Jelang Debut, Cristiano Ronaldo Ungkap Tekad Bersama MU

0
30
ronaldo
man utd

Pendukung Manchester United boleh berharap bisa melihat timnya meraih kesuksesan di musim ini setelah Cristiano Ronaldo menyatakan kesiapan untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim meraih gelar juara di musim ini.

Hal itu ditegaskan Ronaldo jelang melakoni debut keduanya bersama Manchester United di akhir pekan ini. Secara fisik dan semangat, tidak ada alasan mengapa Ronaldo tidak bisa bermain dalam waktu dekat.

Diakui pemain 36 tahun itu, dirinya masih menyimpan potensi dan ambisi untuk bisa meraih kesuksesan dan gelar juara lagi.

“Untuk inilah saya berada di sini. Saya tidak berada di sini untuk liburan,” ujar Ronaldo di laman resmi Manchester United.

“Sebelumnya saya memiliki kenangan yang bagus, memenangi sejumlah trofi penting dan saya pernah mengenakan jersey ini sebelumnya, beberapa tahun yang lalu, tapi saya di sini untuk menjadi juara lagi.”

Saya masih mampu, saya dan rekan satu tim saya. Saya siap untuk bermain, saya sangat siap untuk bermain. Ini adalah kesempatan bagus buat saya, buat suporter, buat klub, untuk bisa melangkah lebih jauh.”

“Saya siap dan saya pikir saya akan menjadi hal yang besar untuk tiga atau empat tahun lagi,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini