Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jawaban Aubameyang Soal Kontrak Baru

Jawaban Aubameyang Soal Kontrak Baru

23 0

Bomber Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang memang meramainkan bursa transfer saat ini. Apalagi dia sudah dipenghujung kontrak bersama Arsenal. Namanya bahkan sering dikaitkan dengan beberapa klub yang tengah mencari striker baru.

Musim panas nanti dia akan berhak meninggalkan klub jika memang kontrak dengan sang pemain tak segera dibahas. Pemain berkebangsaan Gabon juga belum ada indikasi akan sepakat memperpanjang kontraknya bersama Tim London.

Dalam sejumlah kesempatan terbaik, Kevin-Prince Boateng membuka sedikit pertanyaan mengenai masa depannya bersama The Gunners. Bahkan dengan jawaban tersebut, fans sedikit lega soal karir dia nantinya.

Jawaban Dari Auba

Kepada Boateng melalui tanya jawab di Instagram, Aubameyang digelontor pertanyaan dari rekannya itu. Apalagi soal situasi kontrak yang sama sekali belum bisa menemukan jawaban pasti.

“Semua fans menanyakan ke Anda apakah setuju menambah kontrak di Arsenal, Anda jawab apa?” lalu Auba menjawabnya “Masa, iya? Saya sudah tahu,” jawab Auba secara singkat.

“Tinggal sisa berapa lama disana?” tanya kebali Boateng kepada Auba soal kontrak sisa sang pemain di Arsenal yang tinggal 12 bulan kedepan.

Kemudian Aubameyang secara sigkat menjawab “Tentu, saya tentu tahu.” sambil tersenyum kemudian Auba memberikan kode yang mungkin mengisyaratkan dia bisa saja bertahan.

Rumor Masa Depan Auba

Dari sejumlah kabar menyatakan jika Aubameyang memang tengah dilanda frustasi sejak bergabung dengan Arsenal. Apalagi soal penampilan klub yang belum juga dekat dengan sejumlah trofi. Hal inilah yang mendasarinya hengkang.

Dan jika memang sang pemainnya tidak segera mengambil sikap dalam membahas kontraknya, maka Arsenal akan mengupayakan penjualan. Dilansir, Gunners akan menjual Auba dengan nilai 60 juta pounds. MU dirumorkan bakalan menjadi tim yang bersedia menampungnya.

Selama musim ini, Aubameyang sudah menunjukkan performa terbaik di Arsenal. Dimana sang pemain Gabon sudah menorehkan 20 gol di 32 laganya dibeberapa ajang penting The Gunners.

Selain MU dibarisan depan dalam perburuan Aubameyang, beberapa tim La Liga seperti Barcelona dan Real Madrid juga sempat dikaitkan dengannya. Soal tim mana yang akan menjadi labuhan Auba dimusim depan, memang menunggu pembahasan dulu dengan kubu Arsenal.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.