BerandaLiga InggrisJarang Fit, Liverpool Bakal Buang Tiga Pemain ini

Jarang Fit, Liverpool Bakal Buang Tiga Pemain ini

Setidaknya ada tiga pemain yang masuk dalam daftar jual Liverpool, menjelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti.

Seiring dengan penurunan performa yang terjadi pada musim ini, maka hampir tidak mungkin The Reds akan bergerak statis di bursa transfer mendatang.

Mereka hanya bercokol di peringkat keenam klasemen sementara Premier League, hanya beberapa bulan setelah menjuarainya. Perubahan diperlukan demi mengembalikan kejayaan Merseyside Merah pada musim depan.

Untuk itu, sejumlah pemain bintang pun telah digunjingkan akan mendarat di Anfield, bahkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, merupakan salah satu yang dikabarkan menjadi incaran.

Demi menyediakan ruang bagi para rekrutan baru itu, maka Liverpool pun harus menyingkirkan beberapa pemain yang tidak terpakai tentunya.

Badai cedera telah menjadi salah satu penyebab keterpurukan The Reds pada musim ini, dan tiga pemain yang akan disebutkan berikut ini merupakan mereka yang minim kontribusi serta jarang tersedia ketika klub memerlukan jasa mereka akibat cedera.

Menurut The Independent, ketiga pemain yang akan didepak dari Anfield di antaranya adalah Divock Origi, Xherdan Shaqiri, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini