Jantung Bermasalah, Coman Absen Dua Minggu

0
27
coman
coman of Munich

Kabar mengejutkan datang dari Manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann. Pelatih itu telah mengatakan pada media, bahwa winger cepatnya Kinglsey Coman akan beristirahat sejenak setelah alami operasi pada jantung.

“Seperti diketahui, operasi dia kemarin sukses, Namun ada gangguan pada detak jantungnya yang di atas normal. Ada sediit tambahan detak janntung yang di luar kebiasaan,” katanya dikutip kantor pers klub Bavaria tersebut.

“Pemain juga sempat keluhkan ebebrapa kali alami sesak. Dan itu yang membuat klub berencana terus memantaunya dalam jangka panjang sementara ini.”

“Minggu depan ia akan dijadwalkan menjalani latihan kardio, dan setidaknya ia akan absen membela klub sampai 2 minggu ke depan. Mari kita harapkan yang terbaik.”

Coman salah satu pemain inti di Munich. Ia sempat dikaitkan dengan Chelsea di musim panas ini.

Chelsea bisa jadi akan merelakan Callum Hudson-Odoi ke Bayern Munich demi mendapatkan jasa Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas ini, menurut klaim L’Equipe.

Coman memiliki kontrak hingga musim panas tahun 2023 dengan upah 9 juta euro per musim secara kotor, dan tengah membahas perpanjangan kontrak hingga dua bulan yang lalu.

Ia meminta upah sebesar 18 juta euro per musim secara kotor, sama seperti Leroy Sane. Namun Die Bavaria menolaknya dan hanya memberikan upah 13 juta euro per musim.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini