Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » James Rodriguez Siap Pindah ke MU?

James Rodriguez Siap Pindah ke MU?

16 0

Gelandang serang milik Real Madrid yaitu James Rodriguez kabar nya sudah menjalin diskusi yang cukup mengenai kepindahan nya ke raksasa Inggris Manchester United di musim panas mendatang. Bahkan agen James yakni Jorge Mendes mengaku jika klien nya kini tengah menjalin komunikasi dengan MU dan Juventus.

Sebelum nya James memang sudah tidak terpakai di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut. bahkan pemain asal Kolombia itu sempat dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun tim Bavaria tidak membeli nya permanen, sehingga ia kembali lagi ke ibukota Spanyol pada awal musim ini.

Tidak mendapatkan menit bermain yang cukup membuat James disebut ingin segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Ia diberitakan ingin segera mendapatkan tim anyar demi mendapatkan menit bermain yang cukup. Terlebih Copa America akan segera digelar.

MU Atau Juventus?

Melihat klien nya tidak menjadi pemain utama di tim nya saat ini. Sang super agen pun sudah berusaha mencarikan tim baru untuk pemain berusia 29 tahun ini. Mendes bahkan dikabarkan sudah menjalin diskusi dengan sejumlah tim baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Dilansir dari AS, sudah ada dua tim yang serius ingin meminang sang pemain. kedua tim itu bahkan sudah membuka komunikasi dengan pihak James. Namun diketahui bahwa kedua pihak masih belum melakukan komunikasi lanjut megenai transfer sang pemain.

Para peminat James sendiri kabar nya bisa membawa mantan pemain AS Monaco itu dengan cukup murah, sebab Madrid telah menyunat harga sang pemain. Dari 60 juta Euro di harga awal, Los Blancos bersedia menjual pemain itu dengan hanya 30 juta Euro saja.

Desakan Hengkang

Salah satu legenda sepak bola Kolombia yaitu Carlos Valderrama sudah mendesak agar James cepat pergi dari Madrid dan memperbaiki reputasi nya lagi. Ia yakin jika James akan menjadi pemain utama jika berada di tim lain.

“James adalah pemain yang hebat, dan tidak seharusnya ia hanya duduk di bangku cadangan. Jika saya adalah dia, maka tentu saya sudah pergi sejak awal musim kemarin. Saya sangat yakin jika ia bisa menjadi pemain utama di tim mana saja.,” unglap Valderrama.

“Dia sudah cukup dewasa untuk menentukan masa depan nya sendiri. Dan kini saya harap ia segera mendapatkan tim baru dan kembali menjadi bintang lapangan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.