Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jalan Chelsea Dapatkan Manuel Neuer Terbuka Lebar

Jalan Chelsea Dapatkan Manuel Neuer Terbuka Lebar

25 0

Kabar mengejutkan datang dari salah satu penjaga gawang top, Emanuel Neuer. Ia dikabarkan telah membuat keputusan meninggalkan Bayern Munchen pada musim depan. Sedangkan tujuan berikutnya adalah bermain di Standford Bridge.

Belakang ini santer kabar Chlesea yang ingin memboyong kiper Timnas Jerman tersebut. Pasalnya Frank Lampard tak terkesan dengan performa Kepa Arrizabalaga. Oleh karena itu ia ingin mencari kiper senior yang bisa memperkuat lini belakang Chelsea di musim depan.

Menurut laporan Bild, jalan Chelsea untuk mendapatkan Neuer pada musim mendatang cukup lebar. Pasalnya kiper asal Jerman tersebut telah memilih The Blues untuk masa depan karirnya.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Neuer akan mengakhiri karirnya bersama Bayern Munchen. Kiper berusia 34 tahun tersebut menilai butuh tantangan baru dan sudah cukup puas bermain bersama Bayern Munchen sejauh ini.

Bahkan selama bersama Bayern Munchen ia telah mendapatkan seluruh trofi yang ia dambakan. Oleh karena itulah jika ia bergabung dengan Chelsea maka ia bisa menjajal kemampuannya bermain di Premier League.

Meski keputusan Neuer sudah bulat, pihak Bayern Munchen masih berusaha mempertahankan kiper seniornya tersebut. Dikabarkan manajemen Bayern Munchen tak ingin berpisah dengan kipernya tersebut. Oleh karena itu manajemen Bayern Munchen terus menekan perpanjangan kotrak Emanuel Neuer hingga saat ini.

Meski masih ingin mempertahankan Emanuel Neuer, pihak Bayern Munchen telah memiliki calon pengganti. Menurut kabar yang beredar, Die Roten telah merekrut kiper muda yang digadang gadang sebagai penerus Emanuel Neuer. Kiper tersebut yakni Alexander Nubel yang saat ini masih memperkuat Schalke.

Kiper Barcelona Jadi Alasan Kuat

Meski Emanuel Neuer telah memutuskan sendiri untuk merapak ke skuat The Blues. Menurut kabar yang beredar masih ada alasan yang membuat salah satu kiper terbaik di dunia tersebut mengakhiri karirnya di Bayern Munchen.

Yakni rumor transfer Bayern Munchen yang ingin mendatangkan kiper Barcelona, Marc Andre ter Stegen. Kiper muda tersebut saat ini tengah naik daun akibat penampilannya yang cukup gemilang bersama Barcelona. Bahkan tak hanya Bayern Munchen, banyak klub klub besar menginginkan jasa kiper berusia 27 tahun tersebut.

Tentu jika Bayern Munchen berhasil mendatangkan Marc Andre Ter Stegen maka ia bisa menjadi pengganti yang tepat dari Emanuel Neuer. Namun hal tersebut dinilai yang membuat Neuer mengundurkan diri. Bahkan menurut kabar yang beredar Emanuel Neuer menilai tak ada gunanya dirinya masih berada di Bayern Munchen jika Ter Stegen datang.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.