BerandaLiga InggrisJaga Asa ke Liga Champions, Klopp Minta ini dari Liverpool

Jaga Asa ke Liga Champions, Klopp Minta ini dari Liverpool

Jurgen Klopp berharap Liverpool untuk tidak berpuas diri secara prematur setelah berhasil menghempaskan Arsenal dengan skor 3-0 di Emirates Stadium.

Dwigol Diogo Jota dan sebuah gol dari Mohamed Salah berhasil membuat The Gunners tersungkur di kandangnya sendiri pada laga lanjun Premier League.

Klopp mengaku bahagia dengan permainan anak-anak asuhnya, ketika berbicara dengan pers seusai laga pada Minggu (4/4) dini hari tadi WIB.

“Sebuah pertandingan yang sangatlah indah. Kami melakukan tekanan balik pada level tertinggi; itu sangatlah penting. Secara keseluruhan, tim bertahan dengan tepat. Saya sangat puas dengan cara kami bermain dan tiga poin yang kami raih pada khususnya,” tutur Klopp dalam wawancaranya dengan Sky Sport via BBC.

Liverpool mendekatkan diri dengan posisi empat besar, setelah Chelsea menelan kekalahan mengejutkan dari West Bromwich Albion dengan skor 2-5.

Tiket Liga Champions kini hanya berjarak dua poin dari genggaman The Reds, dan Klopp meminta para pemainnya untuk lanjutkan perjuangan, tetap berusaha tanpa memerhatikan hasil dari klub-klub rivalnya.

“Kami tidak sedang memerhatikan Chelsea, West Ham dan lainnya. Kami perlu meraih kemenangan pada setiap laga yang kami mainkan, namun mengingat situasinya, kami memerlukan tim lain untuk menelan kekalahan,” lanjutnya.

“Kami tidak akan bermain menghadapi Chelsea dan Leicester lagi, sebagai contoh. Kami harus terus berusaha dan itulah yang sedang kami lakukan.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini