Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jadon Sancho Pilihan Kedua Real Madrid

Jadon Sancho Pilihan Kedua Real Madrid

22 0

Real Madrid memasukkan Jadon Sancho sebagai salah satu buruan baru yang akan diusahakan pada bursa musim panas nanti. Munculnya Sanco memang sangat mengagetkan beberapa pihak. Tetapi Madrid menganggapnya sebagai salah satu alternatif kedua, jika gagal mendatangkan Kylian Mbappe yang sudah ditargetkan sejak lama.

Mbappe merupakan salah satu talenta muda ini masih menjadi bagian penting PSG. Tetapi beberapa kode dan juga unggahan atas kekagumannya kepada Zinedine Zidane, membuat banyak pihak berpendapat jika ada indikasi dia akan bergabung ke Real Madrid.

Hal tersebut memang masih sulit terwujud dalam waktu dekat ini. Apalagi PSG sebagai pemilik Mbappe, juga belum mau mengeluarkan harga pasti. Bahkan untuk memagari talenta berbakat Timnas Prancis tersebut, pSG akan membandrol nya dengan harga yang fantastis.

Peluang Real Madrid

Untuk mengantisipasi kegagalan dalam usaha merekrut Mbappe, tim sekelas Real Madrid yang menginginkan pemain depan baru memasukkan nama Sanco dalam alternatif mereka. Alasan kuat mengincar talenta muda Timnas Inggris tersebut karena penampilan menawannya bersama Dortmund.

Menjadi sosok penting di lini depan borusia Dortmund, Sancho seakan membawa kembali kiprah timnya di ranah Bundesliga. Bahkan dirinya selalu menjadi starter di 35 laga kompetisi pada musim ini. Sancho dalam catatan sudah mengoleksi 17 gol dan menyumbang 17 assist ke tim. Merupakan penampilan yang luar biasa bagi pemain 19 tahun itu.

Meski Madrid memiliki dana besar untuk mendatangkan siapa saja dalam bursa nanti, tetapi untuk urusan Jadon Sancho tentu saja bukan Hal mudah yang bisa diwujudkan. Apalagi dia merupakan pemain penting dan tidak akan dilepas begitu saja oleh Borussia Dortmund.

Situasi Sancho

Membahas mengenai Jadon Sancho, tentu saja selama beberapa musim ini menjadi berita hangat yang terus diperbincangkan beberapa pihak. Bahkan beberapa tim dunia yang bersaing di papan atas klasemen ingin mendapatkannya.

Sampai saat ini, urusan peminat Sancho masih dari ranah Liga Inggris. Dua tim top yakni Chelsea dan Manchester United sangat serius untuk mengamankan jasanya. Tawaran besar sudah dipersiapkan dua tim Inggris untuk memulangkan Sancho kembali.

Sangat menarik sekali Jika membahas soal jadon sancho. Tetapi bagi tim yang menginginkan dirinya, sedikitnya harus mempersiapkan 100 juta Euro untuk menebus klausul kontraknya bersama Borussia Dortmund. Apalagi beberapa waktu lalu sang pemain sudah sepakat menandatangani kontrak baru bersama klubnya.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.