Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jadon Sancho Mulai Sepi Peminat dari Klub Besar, Ada Apa ?

Jadon Sancho Mulai Sepi Peminat dari Klub Besar, Ada Apa ?

27 0

Belakangan ini Jadon Sancho dikabarkan mulai sepi peminat. Hal ini dikarenakan Liverpool dan Chelsea mundur dari perburuan. Padahal sebelumnya, mereka paling gencar untuk memboyong sang pemain.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan salah satu pesepakbola berbakat. Meski usianya masih muda, ia sudah dikenal sejagat sepakbola. Bahkan pada musim ini, ia telah mencetak 17 gol dan 19 assist. Catatan tersebut membuatnya calon bintang masa depan.

Kemudian pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku ingin hengkang. Ia mengatakan ingin membela klub yang lebih besar. Wajar saja, sebab terdapat banyak klub besar yang mengincarnya.

Liverpool dan Chelsea menjadi paling santer untuk memboyongnya. Namun ada juga Manchester United yang juga ingin mendatangkannya. Sehingga, ketiga klub Premier League ini saling sikut untuk mendapatkan pemain jebolan akademi Manchester City tersebut.

Dalam beberapa laporan, ketiga klub ini sudah menyiapkan dana yang cukup besar. Tetapi, Manchester United disebut yang memiliki peluang lebih besar. Klub berjuluk The Red Devils tersebut juga sudah menyiapkan sejumlah laporan.

Selain itu, Liverpool dan Chelsea nampak mundur dari perburuan Jadon Sancho. Kedua klub tersebut mempunyai alasan yang kuat terkait hal tersebut. Sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan.

Liverpool dan Chelsea Mundur

Laporan The Mirror menjelaskan alasan kedua klub tersebut mundur. Hal ini dikarenakan Liverpool dan Chelsea keberatan dengan harga yang dibanderol Borussia Dortmund. Pemain asal Inggris tersebut diketahui memiliki harga yang cukup mahal. Yakni 120 juta euro.

Sementara itu, baik Liverpool atau Chelsea tidak memiliki dana sebesar itu. Sehingga keduannya enggan untuk memboyongnya dari Dortmund. Ditambah dengan pengeluaran yang dilakukan kedua klub untuk beberapa pemain sebelumnya.

Liverpool sempat mengeluarkan banyak uang untuk membeli Virgil Van Dijk. Diboyong dari Southamton, Van Dijk dibanderol sebesar 75 juta euro. Sedangkan dengan Chelsea mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Sang kiper dibanderol sebesar 71,6 juta euro.

Keduanya Memiliki Kedalaman Skuat yang Bagus

Selain itu, keduanya juga memiliki kedalam skuat yang bagus khususnya di lini depan. Liverpool masih nyaman dengan menggunakan trio penyerangnya saat ini. Lalu Chelsea yang memilih untuk mencari pengganti Kepa Arrizabalaga.

Bahkan Jadon Sancho sempat mengatakan akan senang jika bergabung dengan Manchester United. Ia akan mengembangkan bakatnya bersama dengan tangan dingin Ole Gunnar Solskjaer. Sebab jika di Liverpool, sang pemain akan kalah bersaing dengan trio penyerang Jurgen Klopp.

 

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.