BerandaLiga InggrisJadi Target Buruan, Lacazette Diminati Banyak Klub

Jadi Target Buruan, Lacazette Diminati Banyak Klub

Striker Arsenal, Alexander Lacazette kini menjadi target buruan baru dari beberapa klub besar Eropa. Setidaknya, AS Roma, Sevilla dan Atletico Madrid menjadi peminat sang striker, demikian laporan dari media ESPN.

Ketiga klub itu mulai serius dan intens mengamati perkembangan terkini sang striker. Musim ini Laca hanya bermain 25 kali dan telah membuat 11 gol serta dua assist bagi tim Meriam London. Striker nasional perancis itu mampu menggunakan dua kaki dan kepalanya dengan sama baik untuk mencetak gol.

Kontraknya akan basi di London pada 30 Juni 2022 mendatang, akan tetapi sampai sekarang ia belum mendapat penawaran kontrak dari klub. Namun, Mikel Arteta sang pelatih pernah berkata bahwa dirinya menginginkan Laca untuk bertahan karena dianggap bagian penting bagi rencana panjang Arsenal.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini