Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Jack Grealish Diharap Lupakan Impiannya

Jack Grealish Diharap Lupakan Impiannya

39 0

Eks pemain Republik Irlandia yakni Paul McGrath sangat berharap agar bintang Aston Villa yakni Jack Grealish dapat melupakan impiannya. Dikarenakan, hasrat pemain berusia 24 tahun itu untuk dapat memperkuat Manchester United tampaknya bakal sulit untuk terealisasi.

Bisa dikatakan, Grealish sendiri sebenarnya sudah cukup sering dihubungkan dengan Manchester United pada beberapa bulan terakhir. Hal tersebut dapat terjadi, lantaran pemain asal Inggris ini mampu memperlihatkan penampilan yang menawan berbarengan The Villans plus Setan Merah pun dianggap memerlukan pemain yang memiliki karakter sepertinya.

Pada musim 2019/20, pemain bernomor punggung 10 ini sudah mengoleksi 7 gol serta 6 assists dari 26 kali penampilannya di Liga Primer Inggris berbarengan Aston Villa. Dari data Transfermarkt, untuk banderolnya sekarang berada di kisaran 38 juta Euro.

Soal Grealish

Terlepas dari itu, Grealish pun sempat menjadi sorotan lantaran sikapnya saat berada di luar lapangan terbilang buruk. Yang teranyar, pemain berpostur 175 cm ini mesti berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran tak menaati aturan physical distancing.

Detail kejadiannya, sepulang Grealish mengikuti pesta dari eks rekan satu timnya yakni Ross McCormack. Pria berambut pirang ini malah terlihat menabrak mobil yang tengah terparkir lantaran mabuk setelah acara tersebut. Tentu, kejadian ini membuat Manchester United bakal mempertimbangkan ulang keputusan untuk merekrutnya.

Terlebih, pihak Setan Merah juga berpotensi untuk mengalihkan buruannya kepada gelandang andalan Leicester City yakni James Madison.

Sewaktu ditanya mengenai isu kepindahan Grealish ke Manchester United, McGrath pun menyebut hal tersebut tak bakal terjadi. Terlebih, pernyataan ini seperti yang dilansir The Sport Review.

Kans Lain

Meski demikian,  nama Grealish sendiri diperkirakan tetap menjadi komoditas panas saat jendela transfer pemain yang akan datang resmi dibuka. Dikarenakan, dia berpotensi untuk hengkang dari tim yang dibelanya tersebut lantaran Aston Villa cukup kesulitan untuk bisa lepas dari zona merah. Terlebih, tim besutan Dean Smith ini sekarang tengah berada di urutan ke-19 dengan perolehan 25 angka dari 28 pertandingan.

Tak hanya itu saja, winger yang dapat dimainkan di dua sisi ini juga diprediksi memiliki niatan untuk bisa melanjutkan karirnya bersama tim yang memiliki kans besar dapat memenangi gelar juara pada musim depan. Jelas, peluang Grealish untuk cabut dari Villa Park cukup besar.

Mengingat, pemain yang dominan dengan kaki kanannya ini sempat diburu oleh tim Inggris lainnya seperti Chelsea, Tottenham Hotspurs serta Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.