Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ivan Rakitic Dikabarkan Akan Bergabung Ke Atletico Madrid

Ivan Rakitic Dikabarkan Akan Bergabung Ke Atletico Madrid

33 0
Ivan Rakitic Dikabarkan Akan Bergabung Ke Atletico Madrid

Tribunbola – Ivan Rakitic pemain Barcelona dilaporkan bakal pergi dan bergabung ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Atletico Madrid serta Ivan Rakitic diujar sudah mempunyai persetujuan secara ucapan langsung.

Media berita Spanyol Marca mencatatkan bahwa perwakilan dari Atletico Madrid dan Ivan Rakitic sudah berjumpa pada kamis waktu setempat 20-02-2020, dua hari selesai Atletico Madrid menaklukan tim asuhan Jurgen Klopp pada Liga Champions.

Pada perjumpaan tersebut, kedua orang yang bersangkutan sudah menyetujui beberapa soal seperti besaran gaji serta waktu kontrak. Kontraknya bersama Barcelona dilaporkan bakal berakhir pada bulan juni 2021.

Sampai sekarang pihak klub Barcelona belum mengasih tanda akan menambahkan kontra Ivan Rakitic, sementara itu dikabarkan gelandang asal Kroasia tersebut masih senang tampil bersama Barcelona.

Los Colchoneros dikatakan mau menggunakan kondisi kontrak dia yang sebantar lagi berakhir, Atletico mau sebagai klub yang ada di antian paling pertama kalau pemain yang berusia 31 tahun tersebut memastikan untuk pergi.

Bahkan keluarganya serta Ivan Rakitic bisa di bilang cukup senang dengan keadaan kota Madrid, apalagi dilaporkan mereka sudah memandang-mandang bangunan di wilayah pemukiman megah di sana.

Pada situasi tersebut, Atletico Madrid hanya perlu bertransaksi dengan pihak Barcelona masalah biaya pemain tersebut. Karena kontrak yang tinggal satu tahun tersebut diperkirakan Barcelona tidak bakal memasang nilai yang cukup tinggi untuk Ivan Rakitic.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.