BerandaEuro 2020Italia Dianggap Mancini Belum Maksimal

Italia Dianggap Mancini Belum Maksimal

Menang lagi dari Republik Ceko, skuad Italia dianggap belum tampil maksimal oleh Roberto Mancini sang pelatih! Etdah, buset!

Lorenzo Insigne dkk melumat lawannya dengan skor meyakinkan 4-0. Ini adalah kemenangan yang membuat 27 laga mereka tidak pernah kalah sejak September 2018 lalu usai catat skor menang 1-0 dari Portugal.

“Harus diakui kami memainkannya dengan bagus. Tapi, tim butuh beberapa menit untuk bisa mengendalikan permainan. Ini harus ditingkatkan lagi. Aku mau mereka terus bermain sejak awal dalam skema menyerang. Itu bisa diperbaiki dan aku rasa akan menjadi hal positif,” tukasnya usai pertandingan pada Rai Sports.

“Tim harus percaya diri dan bermain dengan gaya sepakbolanya. Kami harus menyerang dalam membangun pertahanan, karena kami adalah tim bertipe menyerang,” ujar sang pelatih lagi.

Ke depan ia berharap dapat terus memoles anak-anak muda Italia agar lebih mengilap di Euro 2020. “Pemain muda kami punya banyak potensi untuk maju. Kami harus berkembang sebagai tim dan dalam permainan. Namun, laga ini cukup bagus sebagai bahan evaluasi.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini