Istimewa, Ansu Fati Kenakan Nomor 10 Barcelona

0
31
ansu
barcelona_1

Anak muda jebolan akademi La Masia Barcelona, Ansu Fati akhirnya mendapat kepercayaan mengenakan nomor keramat tinggalan Lionel Messi di Barcelona.

Hal ini dinyatakan dalam keterangan resmi lewat akun media sosial Twitter klub Catalan tersebut.

Sebelumnya disebutkan, Ansu sedang dalam masa pemulihan pasca operasi lututnya. Ia alami cidera parah yang memaksanya absen hampir di sepanjang musim lalu.

Namun laporan terbaru dari AS lewat sebuah video liputan khusus, mereka mengabarkan bahwa winger beursia 18 tahun kini sudah mulai berlatih dengan menggiring bola.

Meski masih latihan secara terpisah, dirinya dikabarkan terus membaik dan lututnya juga mulai kuat.

Dengan munculnya video Ansu Fati latihan, tentu membakar optimisme para fans Barcelona. Musim lalu meski cedera, dia mampu mencetak empat gol satu assist walau hanya dalam tujuh penampilan di Liga Spanyol.

Barca sempat ingin mempensiunkan kostum bernomor 10 di klub, akan tetapi mendapat pelarangan dari regulator La Liga. Mereka akhirnya memberikan konsutm itu pada produk muda jebolan akademinya.

Kabar sebelumnya juga menyebutkan Philipe Coutinho akan mengenakan kostum peninggalan Messi. Akan tetapi rumor itu segera sirna tertiup angin.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini