Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Irfan Bachdim Resmi Bergabung PSS Sleman

Irfan Bachdim Resmi Bergabung PSS Sleman

40 0
Irfan Bachdim Resmi Bergabung PSS Sleman

Yogyakarta – Berakhir sudah tarik ulur soal transfer Irfan Bachdim dari Bali United ke PSS Sleman .

PSS Sleman selaku Pemilik Irfan Bachdim Secara Resmi mengumumkan proses transfer sang pemain ke Super Elang Jawa,itu berarti tim yang bermarkas di maguwoharjo tersebut harus membayar dana tranfer sang pemain , Sebenernya Kontak Irfan Bachdim dengan Bali United berakhir hingga 2021 .

Kabar ini juga sekaligus membantah Bachdim akan gabung PSS Sleman dengan status pemain pinjaman dari Bali United.

“Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman. Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Rumor transfer Bachdim sempat jadi pembicaraan hangat dikalangan para pecinta sepak bola Indonesia. Itu karena Bachdim sempat diberitakan sudah resmi bergabung dengan PSS Sleman .

Justru di waktu yang bersamaan , Yabes Tanuri Justru membatah rumor Tranfernya Irfan Bachdim ke PSS Sleman ,dia mengatakan belum mendengar kabar soal rencana kepindahan Irfan bachdim ke PSS Sleman.

Namun di balik kepindahan pemain tersebut seringkali tak terungkap . Hingga saat ini belum ada informasi yang bisa menjawab alasan di balik transfer Irfan Bachdim ke PSS Sleman.

Sejak musim 2019 lalu Irfan Bachdim bisa terbilang minim menit barmain , terlebih dia sempat mengalami cidera yang cukup panjang. Tapi pada tahun 2019 Irfan Bachdim juga menjadi bagian Squad Bali United yang Sukses Menjuari kempetisi Shoope Liga satu 2019.

“Saya lebih Banyak di bangku cadangan , Maka di sini (PSS) saya akan membuktikan lagi kemampuan saya,saya harus bisa .” ujarnya

Pada musim 2020 pemain Bali United bernomor punggung 10 ini tak masuk dalam squad ke Liga Champions Asia (LCA) 2020, terlebih nomer punggung 10 tersebut sudah di pakai oleh Lerby Eliandry di Bali United .

Laga uji coba Bali United melawan Persela Lambongan beberapa hari lalu bisa di sebut perpisahnnya dengan Sementon Dewata

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.