BerandaLiga ItaliaInter Siap Jual Lukaku Senilai Lebih Dua Triliun!

Inter Siap Jual Lukaku Senilai Lebih Dua Triliun!

Inter yang tengah mengalami krisis keuangan telah memberikan label harga pada striker utamanya, Romelo Lukaku senilai 120 juta euro atau sentuh Rp 2 triliun lebih! Dua klub raksasa Barcelona dan Manchester City diketahui menaruh minat untuk membawa Lukaku keluar Italia.

Dikutip dari media Il Corriere dello Sport, penjualan Lukaku menjadi opsi utama untuk mendapatkan dana segar. Pasalnya meski baru dapat suntikan dari lembaga Goldman Sach, Inter hanya dapat beroperasi sampai akhir musim kompetisi ini.

Sunning selaku pemegang saham utama diketahui tengah menjajaki kemungkinan mencari partner keuangan yang mapan untuk mendukung mereka.

Penjualan satu atau dua pemain bintang diharapkan dapat memutar kembali roda operasional klub tersebut lebih lama. Selain Lukaku, pemain lain yang diproyeksi dapat mendatangkan keuntungan besar bagi klub adalah tandemnya, Lautaro Martinez.

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini