Inter Pinjam Correa Dari Lazio

0
30
correa
mattino_7

Inter Milan resmi meminjam pemain depan Lazio, Joaquin Correa untuk memperkuat lini serangnya musim ini. Dalam keterangan jurnalis olahraga Fabrizio Romano, peminjaman ini sudah sah.

Kabarnya Inter memberikan bonus 1 juta Euro pada sang pemain dan membayarkan mahar 30 juta Euro dan kewajiban membelinya pada akhir musim.

Sebelum ini dikabarkan banyak klub tertarik jasa Correa salah satunya Everton dari Inggris. Namun pemain itu menegaskan tetap ingin di Italia dan bergabung hanya kepada Inter Milan yang kini dilatih mantan bosnya Simone Inzaghi.

Dalam pemberitaan sebelumnya, banyak klub tertarik menerbangkan Correa dari Italia. Sebut saja PSG dan Arsenal yang berlomba meminangnya.

Kabarnya, PSG siap mengajukan penawaran khusus untuk mendapatkannya. Pihak Lazio memasang bandrol 45 juta euro untuk Correa.

Dilaporkan Sky Sport Italia, PSG akan mengajukan sejumlah uang dan Pablo Sarabia untuk bisa mendapatkan pemain 26 tahun itu. Kubu Lazio masih belum masuk ke tahap mempertimbangkan permohonan transfer tersebut.

Selain PSG, Arsenal juga tertarik memboyong Correa. Namun, The Gunners hanya menyiapkan dana sebesar 20 juta euro untuk pemain tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini