Inter Pastikan Negosiasi Kontrak Lautaro Berjalan Mulus

0
37

Kepergian dua bintang Inter Milan, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi nampaknya tidak akan diikuti oleh striker mereka, Lautaro Martinez. Informasi terkini memastikan jika pemain Argentina tersebut tinggal selangkah lagi sebelum menyepakati kontrak baru bersama Nerazzurri.

Informasi ini datang dari jurnalis Skysport, Gianluca di Marzio. Dia mengabarkan jika negosiasi antara kedua pihak berjalan mulus dan Inter Milan telah mengajukan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji enam juta euro per musim. Sebagai informasi, kontrak Lautaro saat ini berlaku hingga Juni 2023 dengan gaji 2,5 juta euro per musim.

Sumber yang sama mengklaim jika saat ini agen Lautaro, Alejandro Camaro berupaya meminta kenaikan gaji hingga tujuh juta euro per musim untuk kliennya. Alhasil Inter kemungkinan akan mengabulkannya dengan memasukkan sejumlah bonus penampilan di luar gaji yang akan diterima Lautaro.

Kepergian Lukaku membuat Inter Milan menempatkan Lautaro sebagai bintang utama mereka di musim 2021/22. Pihak Inter juga sudah mendatangkan tandem anyar untuknya, yakni striker veteran Bosnia, Edin Dzeko, yang masih akan disusul dengan setidaknya satu nama lagi dalam waktu dekat. Striker Atalanta, Duvan Zapata dan striker Wofsburg, Wout Weghorst diklaim sebagai dua kandidat teratas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini