Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Vs Ludogorets jadi tempat mengamati

Inter Milan Vs Ludogorets jadi tempat mengamati

36 0
Inter Milan Vs Ludogorets jadi tempat mengamati

Tribunbola – Inter Milan bakal menghadapi Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada hari Jum’at dini hari 28-02-2020 WIB.

Menaklukan Ludogorets adalah sasaran utama pelatih Inter Milan yaitu Antonio Conte,tetapi ada situasi lain yang juga mau diamati Antonio Conte di laga tersebut.

Antonio Conte mau mengamati sejauh mana kemajuan Christian Eriksen dan Alexis Sanchez. Menurut dia,laga melawan Ludogorets bisa jadi tempat untuk menilai kepada Christian Eriksen serta Alexis Sanchez dari sudut teknik dan fisik.

Alexis Sanchez anyar sembuh dari cedera yang di alaminya sampai Permainannya belum 100 persen kembali bagai dulu. Ketika itu Christian Eriksen baru didatangkan Inter Milan dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim dingin tahun 2020,sampai harus beradaptasi.

Ini merupakan penampilan yang bisa berlaku menjadi penilaian taktik dan fisik yang lebih mendetail untuk mengamati apakah pemain tertentu,semacam Christian Eriksen yang baru saja didatangkan ke tim serta Alexis Sanchez sebab ceredea yang dialaminya,mengalami perkebangan dan pemahaman kian lanjut dari apa yang saya perlukan pada pertahanan dan serangan. Kecuali itu,juga untuk memandang kondisi mereka berdua dari sisi lihat fisik,ucap Conte dari halaman resmi Inter Milan Kamis 27-02-2020.

Meskipun jadi tempat menilai namun sasaran utama Inter Milan tentu saja kemenangan. Di leg pertama,Inter Milan mendapatkan kemenangan 2-0 di markas Ludogorets,kondisi itu memuluskan jalan Inter Milan.

Namun,Inter Milan tidak boleh lalai saat menghadapi Ludogorets. Bahkan Inter Milan tidak balak menerima dukungan dari para pengegemarnya,sebab laga berlangsung tanpa penonton.

Kondisi tersebut dijalani untuk mencegah penuluran Virus Corona yang terjadi di negara Italia. Dengan hal itu, hingga Inter milan kehilangan pemain ke 12 inter. Ludogorets lebih diuntungkan dengan kondisi itu namun Inter Milan tetap dipercayai mendapat kemenangan.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.