Inter Milan Serius Pertimbangkan Transfer Wout Weghorst

0
38

Perburuan Inter Milan atas striker anyar untuk mendampingi Lautaro Martinez di musim 2021/22 ini masih berlanjut. Seperti diketahui, Nerazzurri baru saja melepas bintang mereka, Romelu Lukaku yang memilih ‘pulang’ ke Chelsea.

Menurut laporan Gianluca di Marzio, nama yang kini dikabarkan berpeluang menjadi ujung tombak anyar Inter Milan adalah striker milik Wolfsburg, Wout Weghorst. Pemain 29 tahun tersebut bisa didapat dengan harga murah, yakni di kisaran 15 hingga 20 juta euro seiring dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023.

Memperkuat Wolfsburg pada tahun 2018 silam, pemain asal Belanda ini telah menjelma menjadi salah satu striker terbaik di Liga Jerman. Sejak musim 2018/19 Weghorst selalu mencetak lebih dari 18 gol, dengan pencapaian terbaiknya terjadi di musim 2020/21 silam kala menorehkan 25 gol. Catatan tersebut berperan membawa Wolfsburg mengakhiri musim di posisi ke-3 Liga Jerman.

Weghorst sejatinya bukan satu-satunya kandidat di daftar Inter Milan. Dua nama lainnya adalah striker Atalanta, Duvan Zapata dan striker Atletico Madrid, Angel Correa. Namun keduanya dibanderol lebih tinggi ketimbang harga Weghorst.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini