Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Selangkah Lagi Mendapatkan Marash Kumbulla

Inter Milan Selangkah Lagi Mendapatkan Marash Kumbulla

24 0

Manchester United dan Chelsea bergerak cepat mendapatkan pemain impian mereka. Bursa transfer memang belum dibuka. Tetapi 2 tim besar Liga Inggris ini sudah bersiap-siap jauh hari. Terbukti dengan minat mereka terhadap Marash Kumbulla, pemain asal Hellas Verona.

Inter Milan ikut tertarik mengamankan jasa pemain berusia 20 tahun. Marash Kumbulla telah didapuk sebagai pemain kunci di sektor pertahaman tim berjuluk I Gialloblu. Ketangguhannya terbukti, ia membawa Hellas Verona berada di peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A.

Performa menawan pemain kebangsaan Albania itu menarik perhatian sejumlah klub. Sampai sejauh ini yang lebih terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang bek adalah Inter Milan pada bursa transfer mendatang. Manchester United dan Chelsea memang menaruh minat, tetapi tak sebesar Inter Milan.

Dikutip dari L’Arena, mengklaim bahwa ada peminat baru untuk mendapat jasa Kumbulla. Ketiga klub tersebut sama-sama bermasalah pada jantung pertahanan. Diharapkan dengan kehadiran Kumbulla mampu membawa dampak signifikan terhadap lini bertahan maupun klub secara keseluruhan.

Inter Milan Berpeluang Besar Mendapatkan Kumbulla

Khusus Inter Milan, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza dinilai lebih berpotensi mendapatkan Kumbulla. Pasalnya, Antonio Conte memproyeksikan Kumbulla untuk menggantikan peran Diego Godin.

Gosip hengkangnya bek veteran asal Uruguay ini memang sudah lama terdengar bahkan diamini oleh Conte. Gaya bermain Godin tidak relevan dengan strategi yang dia terapkan.

Kepergian Godin, maka tersisa ruang kosong di link pertahanan Inter. Tidak heran jika Conte menginginkan Kumbulla. Tujuannya untuk menambal kepergian sang bek di musim depan.

Inter Bergerak Cepat

Ada laporan yang menyatakan jika Inter Milan sudah siap mengambil ancang-ancang mendapat tanda tangan sang bek. Bahkan Inter lebih dahulu mengetahui jika Hellas Verona telah menetapkan harga sang bek muda. Mereka berpeluang melepas bek andalannya dengan harga kisaran 23-juta Euro.

Nominal harga tidak menjadi alasan bagi Inter untuk segera mendapatkan bek idamannya. Sejak peralihan kepemilikan Inter mulai rajin menggelontorkan uang untuk membangun kekuatan. Harapannya, sekuat baru ini membuat Inter mampu bersaing dengan Juventus dalam perebutan gelar juara.

Ditambah lagi kontrak Kumbulla di Hellas Verona hampir habis. Didikan asli akademi I Gialloblu menyisakan 2022 tahun mendatang, yang tidak menutup kemungkinan dia akan berseragam Inter Milan.

 

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.