Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Segera Boyong Marash Kumbala dari Hellas Verona

Inter Milan Segera Boyong Marash Kumbala dari Hellas Verona

20 0

 

Belakangan ini, inter Milan dikabarkan ingin mendatangkan Marash Kumbala. Rencananya, mereka ingin mendatangkan pada musim panas nanti. Namun nampaknya, rencana tersebut tidaklah mulus. Sebab terdapat beberapa klub yang mengincar jasa sang pemain.

Seperti diketahui, Marash Kumbala merupakan kunci pertahanan Hellas Verona. Sang pemain memiliki keterampilan dan kemampuan dalam Bertahan. Hal tersebut yang kemudian membuat Hellas Verona tampil baik. Pada musim ini, Hellas Verona berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A Italia.

Penampilan apik sang pemain membuat sejumlah klub ingin mendatangkannya. Termasuk dengan dua klub papan atas Premier League. Chelsea dan Manchester United. Keduanya ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas depan.

Namun, kedua klub tersebut tak menunjukkan keseriusannya dalam mendatangkan sang pemain. Hal tersebut dibuktikan dengan hingga kini tak ada pergerakan sama sekali.

Berdasarkan informasi dari L’Arena, terdapat klub baru yang ingin mendapatkan jasa pemain asal Albania tersebut. Klub tersebut adalah Inter Milan. Mereka ingin mendatangkannya pada musim depan.

Pengganti Diego Godin

Laporan tersebut menyatakan bahwa Marash Kumbala diproyeksikan sebagai bintang masa depan Inter Milan. Sekaligus juga pengganti dari senior, Diego Godin.

Diego Godin sendiri dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan. Hal ini dikarenakan pemain timnas Uruguay tersebut tidak cocok dengan gaya bermain Antonio Conte. Sehingga, sang pelatih ingin melepasnya.

Setelah itu, kepergian Godin membuat lini belakang kosong. Maka dari itu Inter mencari pengganti yang sepadan. Salah satu yang direncanakan adalah Marash Kumbala.

 

Conte sendiri menyatakan bahwa sangat menyukai bek muda tersebut. Sehingga ia ingin mendatangkannya pada musim depan. Bahkan, Inter sendiri sudah merencanakan untuk memboyong sang pemain.

Mereka juga tahu, bahwa harga yang ditetapkan oleh Hellas Verona tidaklah murah. Sehingga, Inter merogoh kocek lebih untuk mendapatkan sang pemain.

Angka yang Tidak Mahal Bagi Inter Milan

Sang pemain dijual dengan harga sebesar 23 juta euro. Angka tersebut sebenarnya bagi Inter Milan tidaklah besar. Sebab mereka memiliki kekuatan finansial. Pihak Inter sendiri menyatakan tidak keberatan dengan harga tersebut. Bahkan siap untuk melepaskan tawaran perdana kepada sang pemain.

Sementara itu, kontrak Marash Kumbala tidak akan lama lagi berakhir. Masa kerja sang pemain dikabarkan akan berakhir pada Tahun 2022 mendatang. Sehingga peluang Inter dalam mendapatkan sang pemain sangatlah besar. Kemungkinan bahwa tersebut akan terealisasi pada musim panas mendatang.

Renata

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.