Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Lebih Pilih Lautaro Dibandingkan Icardi

Inter Milan Lebih Pilih Lautaro Dibandingkan Icardi

18 0

Terkait masa depan penyerang Inter Milan, Javier Zanetti selaku wakil presiden klub memberikan tanggapannya. Mantan kapten Inter itu memastikan bahwa Lautaro tetap akan bertahan, sedangkan untuk Mauro Icardi kemungkinan besar tidak akan kembali ke Giuseppe Meazza.

Sebelumnya selama bertahun-tahun Icardi merupakan mesin gol andalan Inter Milan. akan tetapi kedatangan Antonio Conte membuatnya tak masuk dalam rencana klub.

Hal itu membuat striker asal Argentina tersebut harus menerima dipinjamkan selama satu musim ke Paris Saint Germain. Bersama PSG performa Icardi bisa dikatakan lumayan memuaskan dengan mampu mengemas 20 gol dari 31 pertandingan yang dia jalani.

Meski tampil bagus, namun kabar terbaru memberitakan bahwa suami dari Wanda Nara itu tidak akan dipermanenkan oleh PSG. Hal itu akan membuat Icardi harus kembali ke Inter Milan pada musim panas nanti.

Nasib Icardi

Tentang nasib dari Icardi tersebut, Zanetti sepertinya belum mau berbicara banyak. Akan tetapi, dirinya memberikan kode bahwa musim depan Incardi bukan lagi menjadi milik Inter Milan.

“Yang terpenting untuk saat ini adalah kesehatan semua orang. Terkait bursa transfer musim panas, saya belum mau berbicara banyak.” Ujar Zanetti.

“Kami masih akan memikirkan tentang masa depan Icardi. Tapi kemungkinan besar dia tidak akan kembali ke Inter.” Lanjut Zanetti.

Nasib Lautaro

Sementara untuk masa depan dari Lautaro Martinez yang saat ini santer dikaitkan dengan Barcelona, Zanetti bisa memastikan bahwa sang pemain akan tetap bertahan di Inter musim depan.

“Lautaro sudah memberikan yang terbaik sejauh ini untuk klub. dan saya melihat dia bahagia disini. Saya percaya dia akan menjadi masa depan Inter.” imbuh Zanetti.

Inter Milan sendiri untuk sementara merupakan tim peringkat ke 3 di klasemen Serie A Italia. skuad asuhan Antonio Conte mengumpulkan 54 poin dari 25 pertandingan dan terpaut 9 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Kompetisi Serie A sendiri harus dihentikan karena penyebaran virus corona yang sangat parah di Italia. saat ini semua orang harus berdiam diri dirumah mereka dan tidak boleh keluar rumah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.