Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Kalah 0-1 Menghadapi Napoli

Inter Milan Kalah 0-1 Menghadapi Napoli

30 0
Inter Milan Kalah 0-1 Menghadapi Napoli

Milan – Inter Milan kalah 0 – 1 saat melawan Napoli di leg pertama pada pertandingan semifinal Coppa Italia . Fabian Ruiz menjadi pahlawan bagi kemenangan melawan Inter Milan .

Inter Milan Melawan Napoli di Giuseppe Meazza pada kamis dini hari 13-02-2020, pada babak pertama kedua klub belum menghasilkan sebuah gol .

Gol pertama yang membawa  kemenangan bagi Napoli hadir di babak kedua lewat Fabian Ruiz.Pemain asal Spanyol tersebut mencetak gol cantik lewat tendangan kaki kirinya dari luar kotak pinalti.

Kemenangan tersebut menjadi modal yang berhaga buat Napoli untuk menghadapi Leg kedua yang akan bermain di San Paolo pada tgl 06-03-2020 . Squad Gennaro Gattuso hanya cukup bermain aman,setidaknya bermain imbang agar melaju ke babak final.

Pertandingan

Inter Milan menyerang terlebih dulu di awal permaina, ancaman demi ancaman sudah di lakukan oleh para pemain . Umpan Victor Mosses ,Marcelo Brozovic melepaskan sepakan yang mendarat dari tepi pinalti , namun sayang upaya tersebut masih bisa di tangkap oleh Kiper David Ospina.

Pemain Napoli Justru merasa kesulitan untuk menyerang balik , karna pressing dari Inter Milan, beberapa kali mereka harus kehilangan bola sebelum masuk daerah pertahanan Inter Milan .

Pada menit 17 Inter Milan Mencoba lagi mengancam gawang dari Napoli , umpan dari Milan Skriniar menerobos menuju Lautaro Martinez, tembakan pun dilepasnya namun kembali di amakan oleh David Ospina.

Di pertengahan babak pertama Napoli mampuh keluar dari tekanan yang di berikan oleh Inter Milan . Di menit akhir pada babak pertama Napoli nyaris aja mendapatkan gol . Tendangan Keras dari Dries Mertens pada sudut sempit, untungnya sang kiper Daniele Padelli masih bisa menepis bola tersebut .

Napoli membuat Inter Milan terkejut, pada menit 57 Fabian Ruiz beraksi di depan kotak pinalti yang membuahkan gol .

Inter Milan yang ketinggalan berusaha sekuatnya untuk meningkatkan tekanan guna mengejar kertinggalannya. pada menit 72 Cristian Eriksen mencoba peruntungannya melalui tendangan dari luar kotak pinalti , namun arah bola masih melebar .

Hingga full time Inter Milan Belum Bisa mencetak Sebuah gol.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.