Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Ikut Bersaing Rebut Marash Kumbulla

Inter Milan Ikut Bersaing Rebut Marash Kumbulla

18 0

Manchester United dan Chelsea sejauh ini sedang bersaing mengamankan jasa Marash Kumbulla. Namun kini muncul pesaing baru yakni Inter Milan yang dikabarkan menaruh minat pada jasa bek Hellas Verona tersebut.

Perlu diketahui Marash Kumbulla merupakan pemain didikan I Giallblu. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Diusia yang masih sangat muda, Marash Kumbulla telah menjelma menjadi pemain kunci Hellas Verona musim ini.

Bahkan menarik dua raksasa Premier League berkat penampilannya yang gemilang. Dikabarkan Chelsea dan Mancherster United sejauh ini terus bersaing mencoba menggoda bek 20 tahun tersebut.

Di musim ini karir Kumbulla cukup melejit dengan mampu membawa I Gialloblu ke peringkat delapan klasemen. Dilansir dari L’Arena, hal tersebut membuat salah satu raksasa Serie A tertarik memboyongnya pada musim depan. Klub tersebut yakni Inter Milan yang sejauh ini dikabarkan telah menyiapkan senjata untuk menggoda bek 20 tahun tersebut.

Berita tersebut diperkuat dengan Antonio Conte yang saat ini masih mencari pengganti Diego Godin. Diego Godin direncanakan akan dilepas sang manajer pada musim depan akibat ketidak cocokan.

Gaya bermain Diego Godin dinilai tak cocok dengan gaya bermain yang di inginkan Conte saat ini. Dengan kepergian Diego Godin, tentu akan meninggalkan posisi kosong dibagian lini pertahanan.

Sejauh ini dikabarkan Inter Milan terlah mempersiapkan dana untuk menebus bek 20 tahun tersebut pada bursa transfer mendatang. Dikabarkan Inter Milan tak keberatan dengan harga yang di patok oleh Hellas Verona di kisaran 23 juta Euro.

Tawaran Besar Chelsea

Durasi kontraknya yang hampir habis akan membuat Hellas Verona melepasnya pada bursa trasfer musim depan. Peluang tersebut tak di sia siakan Chelsea yang diberitakan tak mau kalah dari pesaingnya Manchester United dan Inter Milan.

Menurut kabar yang beredar pihak Chelsea telah menganggarkan dana 21 juta Euro untuk mengamankan jasa bek 20 tahun tersebut. Bahkan diketahui Chelsea menjadi yang pertama memberikan proposal penawaran resmi kepada pihak Hellas Verona. Diharapkan tawaran tersebut membuktikan keseriusan The Blues yang ingin memboyong sang bek pada musim depan.

Sebelumnya Chelsea telah memiliki rencana untuk memperkuat lini belakang pada musim mendatang. Sang manajer, Frank Lampard menilai bahwa Marash Kumbulla merupakan solusi tepat untuk memperbaikinya. Oleh karena itu hingga saat ini Chelsea terus bersaing untuk mendapatkan rising star Serie A tersebut.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.