Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Dekati Eks Talenta Muda Juventus

Inter Milan Dekati Eks Talenta Muda Juventus

28 0

Masa depan penyerang muda Everton, Moise Kean sepertinya akan segera berakhir di Goodison Park. Dari rumor yang sedang berkembang, klub Serie A, Inter Milan diberitakan berniat untuk kembali membawa Kean ke Italia.

Kean baru bergabung dengan The Toffees pada musim panas lalu. pemain 20 tahun tersebut didatangkan dari Juventus dengan mahar 27,5 Juta Euro. Harga tersebut sempat dinilai terlalu tinggi untuk pemain yang masih sangat muda.

Di awal karirnya bersama Everton, Kean seperti kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan kompetisi Inggris. Hal itu membuatnya kurang mendapat kepercayaan dari pelatih untuk bermain.

Kondisi tersebut membuat Kean kembali dikabarkan tidak akan lama berada di kota Liverpool. dan musim panas nanti kabarnya Inter Milan yang sudah lama memantaunya, ingin kembali membawa Kean ke Italia. hal itu seperti yang dikabarkan oleh media The Express.

Gantikan Lautaro

Masih dari laporan yang sama, Inter yang sedang bersiap jika kehilangan Lautaro kabarnya juga bergerak untuk mencari pemain pengganti. Kean yang masih muda dan punya pengalaman bermain di Serie A adalah salah satu kandidat buruan Inter Milan.

Seperti diketahui, saat ini Lautaro Martinez sedang menjadi incaran utama klub La Liga, Barcelona. performa bagus yang ditunjukan oleh Lautaro membuatnya menjelma sebagai salah satu mesin gol terbaik di Italia.

Conte yang tidak ingin skuadnya mengalami penurunan performa, berharap bisa mendapatkan pengganti yang cocok.

Inter Berpeluang Besar

Beberapa waktu lalu ayah dari Kean juga mengungkapkan terkait masa depan dari anaknya. Dan kembali ke Serie A merupakan pilihan terdepan untuk karir Kean.

Selain itu, bermain bersama Inter Milan juga menjadi hal yang disambut baik oleh Kean. Pasalnya, pemain asal Italia tersebut kabarnya merupakan fans berat Inter sejak masih kecil.

Hal ini membuat Inter Milan yang kabarnya menginginkan jasa dari Kean, punya peluang besar untuk bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza musim panas ini. Everton sendiri tidak akan menahan Kean jika memang ada klub yang berani menebus harga yang sudah ditetapkan untuknya.

Dari kabar yang berkembang, Kean saat ini punya klausul pelepasan sebesar 40 Juta Euro. Dan jika Inter ingin mendapatkannya, maka mereka harus siap menggelontorkan uang cukup banyak musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.