Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inter Milan Bakal Berjodoh Dengan Duvan Zapata?

Inter Milan Bakal Berjodoh Dengan Duvan Zapata?

17 0

Pakar Amerika Latin, Lorenzo de Santis mengungkapkan striker Atlanta, Duvan Zapata akan cocok bermain di Serie A bersama Inter Milan. Selain performanya yang apik, menurutnya Duvan Zapata mempunyai karakter yang tepat.

Hal ini diperkuat kabar dari salah satu striker Inter Milan yang kini tengan diminati oleh Barcelona yakni Lautaro Martinez. Sang striker digadang gadang akan menjadi incaran utama pada bursa transfer musim depan.

Bahkan beberapa pihak menyebut Barcelona sudah menyiapkan anggaran senilai 130 juta Euro untuk mengamankan jasa striker tersebut.

Meski Lautaro membentuk duet yang bagus bersama Romelo Lukaku. Inter Milan tentu harus tetap merelakannya jika sang striker lebih memilih bergabung di skuat Blaugrana pada musim depan. Oleh karena itu Inter Milan dikabarkan telah memiliki antisipasi. Dengan menaruh minat pada dua striker dari Premier League yakni Aubemayang dan Giroud.

Terlebih saat ini selain masa depan Martinez, Inter Milan masih memiliki dua masalah lain. Pasalnya Alexis Sanches hingga kini masih belum sesuai harapan dan Sebastian Esposita masih terlalu muda.

“Terlepas dari Martinez, Inter Milan harus membuat langkah penting saat ini dalam lini penyerang.”

“Saat ini Sanchez masih menjadi taruhan yang belum terbayar sedangkan Esposito harus tumbuh lebih dewasa. Jadi untuk musim depan setidaknya Inter Milan harus memiliki satu penyerang tambahan,” ujar De Santis kepada Passioneinter.com.

Lorenzo de Santis menamabahkan mungkin Aubemayang dan Giroud akan cocok bermain untuk Inter Milan. Namun Zapata akan menjadi pilihan yang lebih tepat menjadi punggawa anyar Inter Milan.

“Duvan Zapata musim ini mengalami musim yang memuaskan, ia akan menjadi pemain yang paling cocok untuk Inter Milan,” tambahnya.

“Tentu setiap klub akan selalu mempertahankan pemain bagus di timnya. Namun jika untuk orang seperti dia (Zapata) saya akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkannnya.”

Antonio Conte Memiliki Fikiran Yang Sama

Selain pendapat dari Lorenzo de Santis, saat ini Antonio Conte juga memiliki penilaian yang sama. Menurut Calciomercato, pelatih Inter Milan tersebut telah memiliki pemain impian yang akan mengisi skuatnya pada musim depan.

Dikabarkan pelatih berusia 50 tahun tersebut saat ini begitu menginginkan striker asal Atlanta, Duvan Zapata untuk menjadi bagian timnya. Menurutnya Zapata akan tepat mengisi posisi Lautaro Martinez dan cocok sebagai pelapis Romelo Lukaku digaris depan.

Namun untuk mendapatkan jasa striker berusia 28 tahun tersebut tentu Inter Milan harus berusaha lebih keras. Selain masih dibutuhkan oleh Atlanta, Zapata masih memiliki kontrak yang sangat panjang hingga tahun 2023.

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.