Inter Masih Alami Kerugian 12 Juta Euro Per Bulan

0
27
inter milan
Inter Twitter

Kabar yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Inter Milan mengalami kerugian senilai 12 juta euro per bulan, terlepas dari penghasilan yang fantastis di bursa transfer musim panas.

Sang juara Italia memang sudah mengalami masalah karena utang yang melilit Suning Group, perusahaan yang memiliki mereka.

Bahkan setelah menjuarai Serie A pada musim lalu, Inter harus berpisah dengan pelatih Antonio Conte dan melepas Romelu Lukaku ke Chelsea beserta Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas.

Mereka mencatatkan keuntungan 130 juta euro dari aktivitas tersebut, ditambah dengan penghasilan sponsor yang meningkat 245 persen berkat kesepakatan kontrak baru dengan Lenovo, Socios, Zytara, dan DigitalBits.

Kendati begitu, La Repubblica, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, membeberkan bahwa Inter tetap mencatat kerugian sebanyak 12 juta euro per bulannya pada musim ini.

Itu disebabkan oleh keputusan Suning untuk meminjam 275 juta euro dari Oaktree pada bulan Mei lalu, dan kini mereka diharuskan untuk segera menemukan investor baru demi menjaga kendalinya terhadap klub.

Namun, kembali menurut La Repubblica, investor itu bukanlah grup perusahaan asal Arab Saudi, Pif, yang sebelumnya pernah dikaitkan untuk mengambil alih Newcastle United.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini