Inter Diklaim Hampir Pasti Dapatkan Andre Onana

0
47
Onana
Twitter

Inter Milan nampaknya hampir pasti mendapatkan Andre Onana, yang akan dilepas oleh Ajax secara gratis ketika kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

Nerazzurri telah berupaya mencari seorang penjaga gawang selama beberapa waktu terakhir, lantran kontrak Samir Handanovic akan segera berakhir dan tidak akan diperpanjang mengingat usianya.

Nama Bernd Leno sempat muncul, dan itu menjadi kans nyata karena ia tergusur ke bangku cadangan Arsenal belakangan. Namun jurnalis Fabrizio Romano mengatakan bahwa kiper asal Jerman itu tidak pernah menjadi incaran bagi Inter.

Kini, Onana nampaknya akan menjadi kiper baru bagi La Beneamata, setelah negosiasi dengan dua klub asal Prancis, Lyon dan Nice kolaps.

Dan kini Romano juga mewartakan bahwa kesepakatan sudah selesai di antara kiper asal Kamerun itu dengan pihak Inter. Negosiasi belum sepenuhnya selesai namun sudah memasuki tahap akhir.

Kini, sang penjaga gawang berusia 25 tahun tengah menunggu hukuman dopingnya selesai pada bulan November bulan depan. Ia telah menjalaninya sejak terbukti pada Februari tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini