Inter Bahas Perpanjangan Kontrak Brozovic Pekan Depan

0
22
Brozovic
Twitter

Inter Milan dikabarkan akan membahas perpanjangan kontrak Marcelo Brozovic pada pekan depan, meskipun masih ada jarak yang cukup jauh untuk mencapai kesepakatan.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, masih ada jurang berupa 2 juta euro di antara permintaan dari sang pemain dan kesediaan klub untuk menggajinya untuk kontrak anyar. Namun sudah jelas bahwa Nerazzurri tidak mau berpisah dengannya, dan sang gelandang asal Kroasia juga ingin melanjutkan kerja sama.

Permintaan dari Brozovic kabarnya adalah 6 juta euro, selagi kesediaan Inter adalah 4 juta euro untuk saat ini, dan kedua belah pihak akan berupaya untuk memangkas jarak tersebut pada hari Rabu atau Kamis mendatang.

Kontrak sang pemain berusia 28 tahun akan berakhir pada musim panas tahun depan, dan Inter takkan melepasnya secara gratis untuk pemain yang sudah sangat berjasa sejak direkrut pada Januari 2015.

Ia merupakan starter di era Antonio Conte yang berhasil memenangkan Scudetto pada musim lalu, dan peran pentingnya berlanjut setelah Simone Inzaghi mengambil alih kursi kepelatihan pada musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini