Insigne Jadi Rebutan Chelsea dan Liverpool

0
34
insigne
caughtoffside

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool, diketahui saling berebut winger milik Napoli, Lorenzo Insigne di bursa transfer musim dingin mendatang.

Hal ini membuat perburuan winger Timnas Italia itu kian panas. Sebab sebelumnya sudah ada Arsenal dan Tottenham Hotspur yang lebih dulu menaruh minat serupa.

Melansir Sportsmole, Chelsea mulai menjajaki kemungkinan untuk merekrut Insigne dari Napoli. Langkah ini sengaja dilancarkan pelatih The Blues, Thomas Tuchel, guna meningkatkan kualitas daya gedor lini depan skuat asuhannya.

Tuchel kabarnya bahkan rela menjual beberapa pemain demi memberikan ruang bagi kedatangan pemain incarannya itu.

Setidaknya ada dua nama besar yang diyakini siap dilepas Chelsea sebelum winger bertubuh mungil itu datang, yakni Timo Wener dan Hakim Ziyech. Keduanya memang dianggap kurang bagus penampilannya bersama skuat senior.

Belum diketahui pasti berapa nominal uang yang disiapkan Chelsea guna menawar winger berusia 30 tahun itu. Jika Chelsea mengajukan tawarannya pada Januari 2022 nanti, minimal uang yang perlu dikeluarkan adalah 48 juta euro.

Namun jika Chelsea mau bersabar hingga musim panas 2022, mereka berpeluang mendapatkan jebolan akademik Partenopei itu secara gratis. Maklum, kontrak sang pemain di Napoli bakal habis pada Juni 2022.

Dia memang merupakan pemain asli jebolan akademi sepak bola Napoli. Ia sudah bernaung bersama Napoli sejak tahun 2007 silam.

Sepanjang membela tim senior Napoli, Insigne tampil sebanyak 405 laga. Aksinya menyisir sisi sayap kiri penyerangan Napoli mampu mempersembahkan 111 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini