Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inilah Wonder Kid Termahal Di Dunia!

Inilah Wonder Kid Termahal Di Dunia!

22 0

Dunia sepak bola seakan tidak pernah berhenti melahirkan bintang-bintang baru. Jadon Sancho adalah salah satu pemain muda potensial yang kini memang tengah menjadi incaran banyak klub besar Eropa.

Tidak memperoleh banyak menit bermain bersama Manchester City. Jadon Sancho memilih untuk bergabung bersama Dortmund, 2017 lalu. Bersama dengan raksasa Bundesliga Jerman itu, winger 20 tahun asal Inggris ini mampu menemukan bentuk terbaiknya. Dia pun kini menjadi sosok tak tergantikan Dortmund.

Impresif

 

Di musim perdana, Jadon Sancho memang hanya dapat menciptakan 1 gol dan 4 assist dari total 12 penampilan. Performa Sancho pun terus berkembang pesat. Musim lalu, dia sukses mengemas 13 gol dan 19 assist dalam 43 penampilan di semua ajang kompetisi.

Kemudian musim 2019/2020 ini, Sancho semakin “menggila”. Mantan pemain City ini telah menciptakan 17 gol dan 19 assist dari total 35 penampilan.

Performa cemerlang Jadon Sancho membuat klub-klub besar Liga Premier Inggris berminat untuk mendapatkan jasanya. Sebut saja seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea. Akan tetapi dari ketiga klub peminat, tampaknya Manchester United menjadi yang terdepan dalam perburuan winger muda Inggris ini. Kabarnya, United telah siap menggelontorkan dana 100 juta Poundsterling untuk memboyong Sancho.

Selain Sancho, masih ada nama-nama pemain muda lain dengan harga transfer selangit. Diantaranya adalah sebagai berikut!

5 Pemain Muda Dengan Banderol Transfer Selangit

  • Kylian Mbappe

Usai menjalani masa peminjaman bersama dengan PSG. Pihak manajemen klub PSG akhirnya menggelontorkan dana mencapai 165 juta poundsterling atau setara dengan IDR. 3,2 T untuk mengubah status striker muda ini menjadi permanen.

  • Joao Felix

Tampil luar biasa bersama raksasa Liga Portugal, Joao Felix menjadi incaran banyak klub Eropa. Akan tetapi, Joao Felix memutuskan untuk bergabung bersama Atletico Madrid. Pihak manajemen Los Rojiblancos juga harus mengeluarkan dana 113 juta Poundsterling atau IDR 2,1 T untuk memboyong Felix menuju Wanda Metropolitano, 2019 lalu.

  • Matthijs de Ligt

Setelah sukses mengantarkan Ajax Amsterdam raih KNVB Cup sekaligus Eredivisie Belanda, dan tampil di partai semi final UEFA Champions League musim lalu. Nama Matthijs de Ligt mulai melambung. Dirinya juga menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Sebelum akhirnya De Ligt memilih Juventus sebagai destinasi berikutnya. Juventus pun harus membayar bek muda Belanda itu dengan harga 67,5 juta Poundsterling.

  • Anthony Martial

Performa impresif Anthony Martial bersama AS Monaco membuat raksasa Liga Premier, Manchester United tertarik. MU pun harus menebus Martial dengan banderol mencapai 58 juta Poundsterling atau IDR. 1,1 T.

  • Rodrygo

Los Blancos harus menggelontorkan dana mencapai 40 juta Poundsterling atau IDR 778 M untuk dapat mendatangkan bintang muda potensial Brazil, Rodrygo Goez, Juni 2018 lalu.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.