Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Inilah Rencana Transfer Real Madrid Dengan Beberapa Pemain

Inilah Rencana Transfer Real Madrid Dengan Beberapa Pemain

8 0

Musim 2019-2020 bisa menjadi musim yang memuaskan bagi seluruh anggota Real Madrid sebab mereka berhasil menjadi juara di masa pandemi  yang  tidak biasa.

Sekarang para pemain dan seluruh staff bisa beristirahat sekaligus berpesta sebentar merayakan kemenangan tersebut sembari mempersiapkan diri di Liga champion yang akan diadakan minggu depan.

Akan tetapi Madrid sudah mempersiapkan lebih jauh rencana madrid untuk musim depan yaitu mengatur transfer pemain untuk real madrid.

Pemain-Pemain Yang Akan Dibeli

Saat ini ada 2 pemain yang sedang dipertimbangkan oleh madrid untuk dimasukkan daftar beli Madrid yaitu Kylian Mbappe dan Mohammed Salah.

Saat ini kylian Mbappe masih berada di PSG yang merupakan juara bertahan di divisi utama Prancis tahun ini.Bahkan Mbappe sendiri masih berniat bertahan di klub tersebut untuk membantu mereka juara eropa.

Keputusan tersebut disambut positif oleh Real Madrid sebab mereka juga tidak akan belanja besar-besaran. Hal ini dikarenakan masalah pandemic covid-19 sekaligus sedang berusaha membangun klub. Real Madrid sendiri berharap  Kylian Mbappe mau menandatangani kontrak jika madrid sudah ada dana.

Selain itu, Mohammed Salah juga dijadikan sasaran oleh Real Madrid. Hal ini tidak mengejutkan sebab Striker asal mesir ini terkenal lincah dan punya insting mencetak gol yang tajam. Salah sendiri juga menjadi squad inti yang memenangkan liga champion dan liga premier musim ini.

Real madrid konon telah mempersiapkan dana sekitar 150 juta untuk memboyong salah dari Anfield  apalagi salah juga menyatakan siap berpindah klub jika sudah ada yang cocok.

Pemain-Pemain Yang Akan Dijual Oleh Madrid

Selain ada pemain yang dibeli madrid juga mempersiapkan pemain untuk dijual demi meningkatkan dana klub. Mereka adalah Gareth bale, Dani Ceballos, James Rodrigues, dan Luka Jovic.

Gareth bale menjadi yang paling sering diisukan untuk dijual. Hal ini dikarenakan Gareth Bale memiliki masalah dengan petinggi di Real Madrid sekaligus masih memiliki nilai jual yang tinggi.

Lalu ada Luka Jovic. Pemain asal Serbia ini hendak dijual oleh madrid sebab dianggap kurang memiliki kemampuan yang cukup di Madrid.

Lalu ada juga Dani Ceballos yang lagi dipinjamkan di Arsenal. Konon Arsenal dan madrid sedang membicarakan kontrak terbaru.

Terakhir ada James Rodrigues yang tampak kurang bisa bersaing di squad utama. Manchester united dikabarkan tertarik untuk membelinya

Madrid sendiri sudah menjual 2 pemain musim ini yaitu Achraf Hakimi ke Inter Milan dan Javi Sanchez ke real Valladoid.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.