Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ini Yang Dilakukan Bomber Andalan Persija Sekarang

Ini Yang Dilakukan Bomber Andalan Persija Sekarang

13 0

Bisa dikatakan, mewabahnya Virus Corona membuat seluruh pemain yang berlaga di Shopee Liga 1 Indonesia 2020 memiliki banyak aktivitas untuk dapat menghabiskan waktunya.

Meski demikian, hampir kebanyakan dari pemain tersebut lebih memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya guna dapat berkumpul dengan keluaganya lagi. Namun, hal tersebut tampaknya tak bakal berlaku kepada bomber andalan Persija Jakarta yakni Marko Simic.

Dikarenakan, penyerang berusia 32 tahun itu sudah mengambil keputusan untuk tetap berada di Jakarta ketimbang balik ke Kroasia.

Yang Dilakukan

Hal tersebut dipilih Simic, lantaran dia tahu jika kondisinya tengah buruk untuk pulang ke negara asalnya itu. Ditambah, jebolan akademi Daugava Daugavpils ini menyebut dirinya cukup nyaman tinggal dihuniannya yang sekarang. Terlebih, dia juga memiliki aktivitas yang cukup banyak untuk dilakukan  di sepanjang menjalani masa karantina ini.

“Yang saya lakukan sekarang, mungkin tak terlalu banyak mengalami perubahan. Namun, yang membedakannya adalah saya kini harus banyak menghabiskan waktu di rumah saja serta tak memilih untuk keluar. Mengingat, saya memiliki kewajiban untuk terus menata pola makan, menu latihan serta waktu istirahan yang dipastikan cukup.” papar Simic.

“Selain itu, saya amat suka saat menjalani latihan di rumah lantaran seluruh kondisinya memang cukup baik. Tentu, hal ini membuat semuanya berjalan cukup efektif. Bahkan, saat Anda menjalani latihan sampai kelelahan, tentu hal tersebut membuat kalori Anda bakal terbakar. Namun, bakal terasa sangat santai serta Anda bakal cepat untuk dapat menghilangkan stres. Mungkin, itu yang penting.”

Pernyataan Lain

Menariknya, pemain bernomor punggung 9 ini juga menganggap dia masih memiliki beberapa kegiatan lagi di luar apa yang dijalaninya itu. Terlebih, Marko Simic menyebut seluruh kegiatan itu membuatnya senang.

“Tak hanya melakukan itu saja, saya pun sebenarnya memiliki kesempatan untuk bermain game. Sayangnya, saya tak terlalu menyukai hal tersebut. Dikarenakan, saya lebih senang untuk menghabiskan  waktu saya untuk menonton film serta membaca buku-buku yang ada di rumah. Ya, merupakan kegiatan-kegiatan yang saya lakukan sekarang.”

Pada kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia 2020, Marko Simic pun sudah mengemas 2 kali penampilan dengan menyumbang 1 gol. Sayangnya, torehan itu harus berhenti lantaran kompetisi tengah dihentikan guna menghindari hal-hal yang buruk di pandemik Virus Corona ini.

Linda

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.