BerandaEuro 2020Ini Ungkap Syukur Benzema Kembali Ke Timnas

Ini Ungkap Syukur Benzema Kembali Ke Timnas

Penyerang utama Real Madrid, Karim Benzema mengucapkan syukur atas pemanggilan dirinya kembali ke skuad Timnas Prancis. Ini adalah kembalinya setelah absen membela sejak 6 tahun lalu. Warbiyasa.

Dikutip Daily mail, ia mengucapkan rasa syukurnya. “Kuncinya adalah, tidak kehilangan harapan. Aku menjaga harapanku bisa kembali ke sini. Situasinya sangat berat namun aku berhasil mealmpauinya. Berat namun aku tidak menyerah.”

“Menunggu kesempatan datang tidak membuatku putus asa, aku hanya meyakini semua punya kesempatan dan kita berjuang menunggunya. Maka, disinilah aku sekarang. Jika aku menyerah, maka aku tidak akan ada di sini. Secara psikis itu sangat memberatkan namun aku senang semua kulalui.”

“Banyak rintangan yang harus dilewati, tetapi itu adalah bagian dari karirku sekarang. Sekarang semuanya seperti sebuah hadiah yang indah bagiku. Aku tidak mau menyesali apa yang ada di belakangkua, namun sekarang fokus hanya pada apa yang bisa kuperbuat terbaik di sini.”

Sahala Sirait
Menulis sejak tamat TK, menyukai sepakbola sejak celana biru tua, dan mencari kerja juga dari dunia kuli tinta. Pepatah bilang, "Sepandai-pandainya Alex Ferguson, tidak akan bisa membawa MU juara Liga Belanda."
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini