Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ini Rencana Chelsea Datangkan Alex Telles

Ini Rencana Chelsea Datangkan Alex Telles

26 0

Upaya Chelsea untuk menghadirkan bek kiri andalan FC Porto yakni Alex Telles tampaknya sedikit lagi bakal terwujud. Dikarenakan, pemain berusia 27 tahun itu baru saja berganti agen guna dapat memuluskan kepindahannya nanti.

Terlepas dari itu, penampilan yang diperlihatkan Alex Telles berbarengan Os Dragoes terbilang cukup menawan. Tak pelak, hal itu membuatnya masuk ke dalam radar buruan banyak tim besar di Benua Biru dan Chelsea pun masuk ke dalam salah satunya.

Menariknya, ketertarikan The Blues kepada pemain bernomor punggung 13 itu juga tak lepas dari rencana mereka yang ingin memperkuat sektor pertahanannya pada kompetisi musim depan. Akan tetapi, upaya mereka untuk dapat memboyongnya juga bakal tak gampang.

Dikarenakan, Chelsea masih harus bersaing lagi dengan tim yang meminatinya seperti Barcelona. Mengingat, tim yang terakhir kini juga tertarik untuk menebus jebolan akademi Juventude.

Dari yang dilansir Record, tim asal London Barat itu disebut masih menempati urutan pertama untuk dapat menampung Alex Telles. Dikarenakan, pemain yang dominan dengan kaki kiri ini baru saja mengganti agennya.

Ini Alasannya

Terlebih, Alex Telles sudah mendapuk Pini Zahavi sebagai representatif barunya. Untuk diketahui, keputusan dari punggawa Timnas Brasil ini juga tak lepas dari pihak FC Porto yang sebelumnya tetap bersikukuh untuk tidak melepasnya. Terlebih, agennya yang dulu terus mengalami kesusahan untuk bisa menjalin negosiasi dengan tim besutan Sergio Conceicao.

Disisi lain, Pini Zahavi merupakan salah satu representatif jempolan di dunia lantaran kemampuannya yang sudah teruji saat bernegosiasi. Oleh karena itu, dia pun cukup berharap besar kepada agen barunya itu untuk dapat mengeluarkannya dari FC Porto pada musim panas nanti.

Ditambah, kedekatan pria berusia 76 tahun ini dengan Chelsea menjadi alasan lain dari Telles. Mengingat, Pini Zahavi sebelumnya sempat menolong Roman Abramovich untuk dapat mengakuisisi The Blues di tahun 2003 lalu.

Soal Telles

Sementara itu, ketertarikan Chelsea kepada Alex Telles juga tak lepas dari pencapaiannya pada musim ini. Pemain kelahiran Caxias do Sul ini sudah mencetak 10 gol serta 9 assists dari 40 kali penampilan di seluruh ajang bersama FC Porto.

Selain itu, kontrak Alex Telles sendiri berbarengan tim yang dibelanya juga bakal berakhir pada musim panas tahun depan. Dari data Transfermarkt, untuk banderolnya sekarang juga berkisar di angka 40 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.