Ini Reaksi Antonio Rudiger Soal Ketertarikan Bayern

0
57
rudiger
Twitter

Antonio Rudiger bereaksi terhadap kabar ketertarikan Bayern Munich, jelang berakhirnya kontrak dengan Chelsea pada musim panas tahun depan.

Perpanjangan kontrak yang stagnan membuat masa depan pemain berusia 28 tahun ini telah dibahas berlarut-larut di media-media olahraga seluruh dunia.

Klub-klub top sekaliber Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan tertarik kepadanya, namun Die Bavaria nampak sebagai tim yang paling serius untuk membawanya pulang ke Jerman.

Itu membuat Rudiger tersanjung tentu saja, namun ia menegaskan bahwa fokusnya adalah untuk membantu The Blues meraih tujuan-tujuannya.

“Tentu saja, saya merasa tersanjung dan itu membuktikan bahwa saya telah melakukan segalanya dengan benar sejauh ini. Namun saya tidak akan membiarkan diri tenggelam dalam rumor,” kata eks bintang AS Roma itu dalam sebuah konferensi pers, dilansir dari Goal.

“Saya punya kewajiban untuk main bagus kepada klub. Saya harus membuktikan diri di setiap laga dan tidak membiarkan diri terdistraksi oleh rumor semacam ini. Saya merasa baik saja di Chelsea, tempat saya sekarang, jadi itu cocok untuk saya.”

Bek tengah tim nasional Jerman merupakan sosok andalan pelatih Thomas Tuchel dalam meraih titel Liga Champions pada musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini