Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ini Alasan Ramsey Pilih Juventus

Ini Alasan Ramsey Pilih Juventus

21 0

Aaron Ramsey mengungkapkan alasannya terkait memilih Juventus di musim lalu. Menurutnya, bergabung dengan juara bertahan Serie A tersebut akan memudahkan dirinya untuk mengangkat trofi Liga Champions.

Setelah 11 tahun mengabdi bersama The Gunners Arsenal, akhirnya pada musim lalu Ramsey memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium. Gelandang 26 tahun itu sebenarnya merupakan pemain inti di skuad Meriam London.

Namun jika memilih tetap bersama Arsenal, menurutnya akan lebih sulit untuk bisa meraih gelar Liga Champions. Dan memilih Juventus sebagai destinasi baru, bagi Ramsey adalah pilihan yang tepat.

“Saya bersyukur bisa bergabung dengan Juventus. Ini adalah klub yang besar.” ujar Ramsey.

Juve Paling Serius

Sebelum memutuskan untuk membela Juventus, ada beberapa tim Eropa yang menginginkan tanda tangan Ramsey. Tetapi, dari sekian banyak tim tersebut hanya Juventus yang paling serius mendekatinya.

Hal itu membuatnya menjatuhkan pilihan untuk berkarir di Italia dan bergabung dengan Bianconeri. “Sebelumnya ada beberapa klub yang menginginkan saya.” Ujar Ramsey.

“Tapi Juventus adalah klub yang besar dan penuh sejarah. Mereka juga sangat serius untuk bisa mendapatkan saya. Hal itu yang membuat saya memutuskan untuk menerima tawaran Juventus.” Imbuh Ramsey.

Untuk Trofi Liga Champions

Dalam kesempatan itu ramsey juga mengungkapkan Salah satu alasan mengapa dirinya memilih bergabung dengan Juventus. Alasannya adalah bisa meraih trofi Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

“Kita semua tahu Juventus tampil sangat bagus di Liga Champions beberapa tahun terakhir. Saya ingin bisa membantu mereka untuk meraih juara yang selama ini gagal mereka dapatnya.” Ungkapnya.

“Juventus adalah klub pemenang. Beberapa tahun terakhir mereka konsisten meraih trofi liga Italia. itu membuat saya ingin menjadi bagian dari klub besar itu.” Lanjut Ramsey.

Bersama Juventus di musim pertamanya, ramsey terbilang cukup bagus untuk mengawali musim ini. Dari 24 penampilan di semua kompetisi, mampu mengemas 2 assist dan 4 gol.

Namun kompetisi Serie A dan sebagian besar di eropa saat ini sedang ditangguhkan. Hal itu karena penyebaran virus corona yang sangat parah di negeri spaghetti tersebut.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.