Inginkan Tchouameni, Juventus Tawarkan McKennie?

0
25
Tchouameni
Twitter

Juventus kabarnya bisa menawarkan Weston McKennie kepada AS Monaco karena ingin mendapatkan jasa Aurelien Tchouameni.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Bianconeri kini sedang memikirkan kemungkinan untuk melaksanakan transfer barter dengan klub asal Prancis tersebut.

Monaco sebelumnya dikabarkan berminat untuk mendapatkan jasa McKennie, dan Juve tidak akan keberatan untuk kehilangannya mengingat pelatih Massimiliano Allegri tidak menjadikannya starter.

Sang gelandang asal Amerika Serikat sebenarnya baru saja dipermanenkan pada musim panas lalu, setelah melalui musim debut yang gemilang. Namun pergantian pelatih membuat nasibnya berubah drastis; ia bahkan sempat dirumorkan dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas.

Di sisi lain, ketertarikan Juventus terhadap Tchouameni bukanlah tanpa saingan, karena menurut warta yang beredar, Real Madrid dan Chelsea juga menginginkan jasa sang gelandang.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan untuk timnas Prancis baru-baru ini, ketika membantu tim asuhan Didier Deschamps merebut trofi UEFA Nations League, dengan tampil di laga final kontra Spanyol pada akhir pekan lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini