BerandaLiga InggrisInginkan Grealish, Man City Siap Pecahkan Rekor Transfer

Inginkan Grealish, Man City Siap Pecahkan Rekor Transfer

Dipastikan tidak mudah bagi Aston Villa untuk mempertahankan kapten sekaligus gelandang serang mereka, Jack Grealish di bursa transfer musim panas 2021 mendatang. Hal ini seiring dengan Man City yang makin serius untuk mendapatkan pemain Timnas Inggris tersebut.

Kini Man City pun dikabarkan akan berupaya merealisasikan keinginan mereka di musim panas 2021. Tidak main-main, dari lansiran Skysports, The Citizens telah menyiapkan dana sebesar 100 juta pound demi memboyong Grealish ke Etihad Stadium. Kontrak Grealish yang masih berlaku hingga 2025 bersama Aston Villa membuat harganya melambung tinggi.

Nilai 100 juta pound akan membuat Grealish menjadi pemain Inggris termahal dalam sejarah, sekaligus menjadi pembelian termahal Man City sejauh ini. Saat ini rekor transfer pemain Inggris masih dipegang bek Man United, Harry Maguire (78 juta pound) kala dibeli dari Leicester City musim panas 2019 silam. Sedangkan rekor transfer Man City saat ini adalah Kevin de Bruyne (68 juta pound) yang didatangkan pada musim panas 2015 dari Wolfsburg.

Grealish sendiri merupakan produk akademi Aston Villa dan menghabiskan kariernya bersama The Villains sejak level akademi. Selama ini dia sudah tampil di 213 laga untuk The Villains, termasuk 27 laga di musim 2020/21.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini