Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ingin Rombak Skuad, Mourinho Incar Beberapa Pemain Baru

Ingin Rombak Skuad, Mourinho Incar Beberapa Pemain Baru

27 0

Tottenham Hotspur tampaknya tertarik untuk mendatangkan beberapa amunisi pemain baru pada jendela transfer musim panas, Juni 2020 mendatang. Sang pelatih, Jose Mourinho memang memiliki rencana untuk melakukan perombakan skuad.

Penambahan beberapa amunisi baru ini merupakan solusi atas sejumlah masalah yang dialami skuad Tottenham Hotspur. Akan tetapi, masih belum jelas berapa banyak dana yang akan diberikan dan dikeluarkan oleh pelatih Jose Mourinho. Akan tetapi, Jose Mourinho juga memperoleh saran untuk tidak melakukan perombakan terlalu besar.

Nah, di bawah ini adalah beberapa nama pemain yang memang menjadi incaran pelatih asal Portugal itu pada jendela transfer musim panas nanti.

Ingin Boyong 2 Gelandang Tengah Baru

Kubu London Utara memang disebut-sebut tengah memantau perkembangan salah satu gelandang muda La Liga Primera Spanyol. Dan pemain yang kini masuk dalam daftar beli Tottenham Hotspur adalah Geoffrey Kondogbia dari Valencia.

Geoffrey Kondogbia sendiri sudah tampil inti dan menjadi sosok tak tergantikan di sektor tengah Valencia. Penampilannya terus membaik setelah didatangkan dari raksasa Serie A, Inter Milan tahun 2017 lalu.

Kedatangan Geoffrey Kondogbia diharapkan bisa menggantikan peran Tanguy Ndombele yang beberapa penampilan terakhir sering mendapatkan kritikan pedas dari Jose Mourinho. Pelatih berjuluk “The Special One” ini menilai jika Ndombele terlalu “malas” sebagai seorang pemain tengah.

Meskipun terlalu mahal, Tottenham Hotspur berharap dapat memboyong gelandang tengah RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Seperti yang dilansir Talksport, Sabitzer sepertinya hanya akan dilepas dengan banderol tidak kurang dari 45 juta Poundsterling. Musim ini, gelandang 25 tahun itu merupakan sosok yang sangat diandalkan oleh RB Leipzig di sektor tengah.

Bersama RB Leipzig, Marcel Sabitzer telah mengemas 15 gol di seluruh ajang kompetisi. Tidak hanya itu, di adalah sosok gelandang yang sangat kreatif..

Perbaiki Sektor Pertahanan

Selain 2 gelandang baru, Jose Mourinho juga ingin 1 pemain di sektor belakang. Dan nama yang masuk dalam daftar beli Tottenham Hotspur adalah Eder Militao. Kehadiran bek tengah Real Madrid ini diharapkan bisa menambah rapuhnya lini belakang Tottenham Hotspur musim ini.

Kabar yang beredar, bek tengah asal Brasil ini juga kesulitan untuk dapat menembus skuad utama Real Madrid di bawah arahan pelatih Zinedine Zidane. Dia pun tercatat hanya tampil sebanyak 9 kali di kompetisi La Liga Primera Spanyol.

Pencapaian itu tentu sangat jauh dari harapan. Mengingat Real Madrid harus menggelontorkan dana 50 juta Euro untuk memboyong Eder Militao dari FC Porto.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.