Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ingin Gabriel Jesus, Juventus Tawarkan Costa Dalam Transfer

Ingin Gabriel Jesus, Juventus Tawarkan Costa Dalam Transfer

20 0

Keinginan Juventus untuk mendapatkan striker manchester City, Gabriel Jesus sangat besar. Dan untuk memuluskan rencana mereka itu, kabarnya manajemen Bianconeri rela memasukkan Douglas Costa ke dalam penawaran untuk City.

Si nyonya Tua memang sedang dikabarkan mencari penyerang baru pada musim panas ini. Sebelumnya juventus diisukan bakal berpisah dengan Gonzalo Higuain akhir musim nanti.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri diberitakan sudah memiliki kandidat striker untuk mereka dapatkan. Pemain itu adalah penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Namun membawa penyerang muda timnas Brasil tersebut ke Allianz stadium bukanlah perkara yang mudah.

Untuk itu, Juventus sudah menyiapkan sebuah rencana untuk mempermudah niat mereka mengamankan tanda tangan Gabriel Jesus. Salah satunya adalah memasukkan Douglas Costa ke dalam kesepakatan transfer kepada Manchester City.

City Tak Mau Lepas

Manchester City dikabarkan tidak rela untuk melepas Gabriel Jesus di musim panas nanti. Hal itu karena kamu mereka bakal kehilangan Sergio Aguero yang pada tahun 2021 nanti merupakan akhir dari masa kontraknya bersama Manchester City.

Itu menjadi salah satu kendala yang dihadapi oleh skuad asuhan Maurizio Sarri saat ini. Manajemen siti sudah pernah mengungkapkan bahwa jika aku harus meninggalkan Etihad Stadium dalam waktu dekat, maka Gabriel Jesus adalah calon penggantinya sebagai ujung tombak Manchester City.

City Inginkan Costa

Rencana memasukkan Douglas Costa dalam kesepakatan dinilai bisa menguntungkan Juventus. Pasalnya Manchester City sempat tertarik untuk memboyong Douglas Costa dari Allianz Stadium. Sang pelatih Manchester City, Pep Guardiola kabarnya ingin kembali bekerjasama dengan mantan pemainnya saat di Bayern Munchen.

Maka dari itu, juventus akan mencoba untuk memanfaatkan kesempatan guna bisa mendapatkan Gabriel Jesus dengan mudah. Dengan menambahkan 1 pemain ke dalam penawaran transfer Gabriel Jesus, hal itu akan membantu mengurangi harga yang sudah dipatok oleh Manchester City.

City sudah mematok harga sebesar 80 Juta Euro untuk siapapun yang mau mendapatkan tanda tangan Gabriel Jesus. Jika penawaran Juventus disetujui, Gabriel Jesus mengaku bahwa dia siap mencari klub baru musim depan.

Sebelum kompetisi ditunda, Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A Italia untuk sementara. Bianconeri terpaut 1 poin dari Lazio di peringkat kedua klasemen sementara.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.