Ingin Balas Budi, Hazard Curcol Soal Cideranya

0
30
hazard
24_english_5

Pemain sayap Real Madrid, Eden Hazard baru-baru ini diwawancara oleh media Belgia, HLN. dan menceritakan kisahnya. Ia merasa berhutang budi paa klub dan ingin membuktikan diri di waktu tersisa.

“Kontrak saya bersama klub berdurasi 5 tahun. Dan dua tahun pertama semuanya tidak berjalan baik, cidera menghantui. Saya masih punya 3 tahun lagi. Jadi itulah harapan saya untuk bisa memberikan balas budi pada klub ini.”

“Mereka membayar saya dengan tinggi. Dan itu menjadi motivasi untuk membuktikan diri dan memberikan yang terbaik pada klub ini. Saya ingin terus berjuang dan memulihkan cidera ini.”

“Saya tentu ingin merasakan tidak sakit, bangun pagi dnegan segar. Menuju tempat latihan dan berlatih dengan hebat di sana. Jika ada, rasa sakit ini akan saya lawan dan kalahkan. Tetapi itu semua perlu waktu. Kini saya melakukannya bersama fisioterapis, meski belum 100 persen, ini adalah kemajuan.”

ÔÇťOrang-orang banyak tentu mengira saya sering cidera, namun lucunya itu adalah kenyataan. Namun syukurnya, selama 10 tahun berkarir tidak ada pemain lain yang telah memainkan gim sebanyak yang saya miliki.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini