BerandaLiga LainnyaDuniaInggris Pesta Lima Gol ke Gawang San Marino di Wembley

Inggris Pesta Lima Gol ke Gawang San Marino di Wembley

Inggris mendapatkan hasil gemilang pada laga perdana Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan membantai San Marino 5-0.

Laga Inggris kontra San Marino dilangsungkan di Stadion Wembley, London, pada Jumat (26/3) dini hari WIB. Gol The Three Lions dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (dua gol), James Ward-Prowse, Raheem Sterling, dan Ollie Watkins.

Pesta gol Inggris dibuka pada menit ke-14 melalui Ward-Prowse. Kerjasama apiknya dengan Sterling membuat pertahanan San Marino kelabakan.

Tujuh menit berselang, Inggris kembali ungggul. Kali ini, Calvert-Lewin membawa Inggris unggul 2-0 usai memanfaatkan umpan silang dari Reece James.

Gol ketiga Inggris terjadi usai memanfaatkan keselahan lini belakang San Marino pada menit ke-31. Adalah Sterling yang membawa Inggris menjadi unggul 3-0.

Di babak kedua, San Marino harus rela menjadi bulan-bulanan Inggris. Calvert-Lewin mencetak gol keduanya dalam lagai ini hanya tujuh menit setelah babak kedua dimulai.

Inggris bermain santai usai unggul 4-0. Di sisa waktu yang ada, Inggris mencetak gol kelimanya kali ini melalui Watkins pada 10 menit terakhir.

Dengan hasil ini, Inggris memuncaki sementara klasemen Grup I dengan tiga poin. San Marino berada di peringkat terbawah tanpa poin. Pada laga selanjutnya, Inggris akan melawat ke Albania pada akhir pekan ini.

Susunan Pemain

Inggris: Pope, Coady, Stones (Mings 46′), Chilwell, James (Trippier 46′), Ward-Prowse, Lingard, Mount (Bellingham 46′), Phillips, Sterling (Foden 46′), Calvert-Lewin (Watkins 63′)

San Marino: Benedettini, Palazzi, Brolli, Battistini, Grandoni (Ceccaroli 55′), Rossi, Golinucci (Battistini 71′), Hirsch (Mularoni 55′), Berardi, Lunadei, Nanni

Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini