Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ikatan Asmara Icardi Dan Neymar Serta Mbappe

Ikatan Asmara Icardi Dan Neymar Serta Mbappe

23 0
Ikatan Asmara Icardi Dan Neymar Serta Mbappe

Tribunbola – Pemain striker Paris Saint Germain dilaporkan mulai gelisah berada di timnya, disebabkan ikatan dengan salah dua pemain PSG di rumorkan kurang bagus yaitu Neymar Jr dan Kylan Mbappe.

Mauro Icardi di musim sekarang dipinjamkan oleh Inter Milan kepada Paris Saint Germain. Pemain striker tersebut bermain cukup bagus dengan mencatatkan 20 gol serta 4 assist pada 31 pertandingan di seluruh kompetisi bersama PSG.

Pencapaian tersebut membikin Paris Saint Germain bakal menetapkan Mauro Icardi di Parc des Princes pada selesai musim nanti, tetapi Karier Mauro Icardi bersama Les Parisiens dilaporkan berubah manjadi rumut pada sejumlah pekan belakangan.

Berdasarkan Lequipe. Dia memiliki ikatan yang tidak sedemikian bagus bersama Neymar Jr dan Kylan Mbappe, rivalitas pemain yang berasal Argentina tersebut bersama megabintang Paris Saint Germain dikatakan tidak berjalan normal.

mantan pemain Sampdoria tersebut dilaporkan menganggap disengaja disisihkan untuk Neymar Jr dan Kylan Mbappe bisa bermain, Rumor yang beredar pun mengatakan Neymar Jr serta Kylan Mbappe tidak mau mengirimkan operan terhadap Icardi .

Rumor tersebut semakin kencang beredar selepas penampilan dia menurun drastis semenjak bulan Januari lalu, Mauro Icardi cuma mengumpulkan tiga kali gol dari 14 pertandingan terakhir. Juventus diucap memanfaatkan keadaan tersebut untuk membawanya ke Juventus di musim depan.

Kubu Inter Milan tersebut kelihatannya bakal susah terima pemainnya itu kembali ke tim, soalnya Mauro Icardi terakhirnya pernah terlibat masalah bersama direksi klub Inter Milan sebelum bersama Paris Saint Germain.

Agus

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.