Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Mauro Icardi Bakalan Berlabuh Ke Juventus Musim Depan?

Mauro Icardi Bakalan Berlabuh Ke Juventus Musim Depan?

44 0
Mauro Icardi Bakalan Berlabuh Ke Juventus Musim Depan?

Serie A- Mauro Icardi, ujung tombak dari Inter Milan yang kini dipinjamkan ke PSG itu saat ini tengah mendapat banyak tawaran dari klub-klub papan atas benua Eropa.

Sebut saja Real Madrid, raksasa La liga tersebut dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa dari striker asal Argentina tersebut.

Sang striker sendiri saat ini tengah meniti karirnya di klub taipan asal Ligue 1, Paris Saint Germain, dengan status sebagai pemain pinjaman.

Icardi dipinjamkan oleh Inter Milan ke PSG beberapa waktu yang lalu disebabkan gaya permainannya yang dinilai tak cocok dengan skema kepelatihan Antonio Conte, selaku manajer Inter Milan yang baru musim ini.

Sang striker sendiri tampil gemilang bersama PSG musim ini dengan torehan 20 gol dan 2 assistnya dari 31 pertandingan dari seluruh ajang kompetisi.

Torehan itu pula yang membuat sejumlah klub papan atas dari liga-liga Eropa tertarik untuk menggunakan jasa dari sang striker tersebut.

Selain Real Madrid, Juventus dikabarkan juga tertarik untuk memboyong sang striker ke Allianz Stadium musim depan.

Dilansir dari Calciomercato yang mengklaim bahwa Mauro Icardi kemungkinan besar tidak akan menerima tawaran dari skuad Real Madrid.

Ia lebih memprioritaskan menerima tawaran dari Juventus yang kini tengah diasuh oleh manajer mereka Maurizio Sarri.

 

Kenapa Pilih Juventus?

Calciomercato mengatakan alasan utama Icardi lebih memilih tawaran dari Si Nyonya Tua ketimbang Los Blancos dikarenakan, sang striker masih penasaran rasanya berkarir lebih lama di Serie A dibanding memulai berkarir di liga yang baru.

Sang striker memiliki keinginan besar untuk meraih scudetto pada musim berikutnya, karena itu ia kebih memilih untuk bertahan.

Sejatinya, Mauro Icardi masih ingin bertahan di Inter Milan. Namun,melihat kondisi saat ini dimana sang manajer Antonio Conte tak lagi peduli padanya, maka ia memutuskan untuk meninggalkan Inter dan pindah ke rival Il Nerazzuri, Juventus.

 

Mulai Bicarakan Harga

Menurut laporan yang sama pula, Juventus saat ini tengah membuka pembicaraan dengan Inter untuk mewujudkan transfer ini.

Nyonya Tua dikabarkan sangat ingin membawa Icardi ke Turin. Mereka yakin bahwa sang striker akan menjadi bagian yang sangat dibutuhkan untuk membuat mereka semakin kokoh.

Juventus diberitakan telah menyiapkkan dana sekitar 70 juta Euro untuk mendapatkan jasa striker asal Argentina tersebut.

 

(18/3/20)FadhilRazzan

 

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.