Ibu Mbappe Beri Indikasi Anaknya Bertahan di PSG

0
38

Belum pupus harapan bagi Paris Saint-Germain untuk menambah masa bakti Kylian Mbappe selepas musim 2021/22 ini. Pasalnya sang pemain dikabarkan kembali membuka pembicaraan kontrak dengan raksasa Prancis tersebut.

Informasi ini datang langsung dari ibu Mbappe, Fayza Lamari. Lamari menyatakan jika pihaknya tengah berbicara dengan PSG hingga saat ini. Kontrak Mbappe sendiri bakal berakhir pada Juni 2022 dan dia diproyeksikan bakal bergabung dengan Real Madrid.

“Saya bisa katakan jika pembicaraan kami dengan PSG berjalan dengan baik. Saya bahkan sudah dihubungi oleh Leonardo pada Senin kemarin. Namun saya tidak bisa bilang apakah dia (Mbappe) akan bertahan atau tidak. Pastinya, dia akan tetap memberi segalanya agar PSG meraih Liga Champions musim ini,” ujar Lamari kepada Les Parisiens.

“Kylian perlu merasa bahagia, dan dia merasakan itu di sini (PSG). Keputusan terkait masa depannya memang penting, namun itu masih bisa berubah hingga akhir musim,” tutupnya.

Mbappe sendiri baru-baru ini mengutarakan rasa kecewanya karena batal bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2021 silam. Kala itu, El Real sudah memberikan tawaran di kisaran 150 juta euro yang sayangnya ditolak oleh PSG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini