Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ibrahimovic Pergi, AC Milan Siap Untuk Arkadiusz Milik

Ibrahimovic Pergi, AC Milan Siap Untuk Arkadiusz Milik

19 0

 

Meski sejauh ini Arkadiusz Milik masih menjadi ujung tombak Napoli. Dikabarkan ia memutuskan untuk hengkang pada musim depan.

Bersama Napoli karir Milik terbilang cukup sukses. Meski awal kedatangannya pada 2016 silam karirnya cukup terhambat. Selama dua musim awal debutnya ia tak mendapatkan kesempatan sebagai pemain utama Napoli. Hal ini di tengarai dari seringnya ia mengalami cidera sehingga membuatnya tak banyak bermain.

Masa gemilangnya dimulai saat ia menjalani musim 2018/2019. Ia terbebas dari cidera yang ia sering alami. Berkat itu ia mampu menampilkan performa sesungguhnya bersama Napoli dan berhasil menembus tim utama. Selama musim tersebut ia mampu mencatatkan 20 gol penting.

Namun musim ini nasibnya tak berjalan mulus. Cidera kembali merundung striker andalan Napoli tersebut sehingga tak bisa kembali tampil sebagai pemain reguler.

Durasi kontrak Milik akan berakhir pada musim panas 2021. Pihak Napoli hingga saat ini masih enggan melepas pemain 26 tahun tersebut. Hal yang sama diutarakan pemain tersebut bahwa ia ingin bertahan lebih lama di Napoli. Oleh karena itu dikabarkan Napoli berusaha untuk memperpanjang kontrak sang striker.

Meski demikian, kabar terbaru yang beredar cukup mengejutkan. Menurut Gazzetta dello Sport, Milik tak merasa bahagia dengan bermain di Napoli. Bahkan dikabarkan ia memiliki opsi untuk pindah pada musim depan. Milik dinilai masih ingin mencari pengalaman baru atau permainan yang lebih menantang.

Sedangkan AC Milan sudah cukup lama mengincar striker berusia 26 tahun. Hal ini tak lepas dari rencana cadangan AC Milan berkat karir strikernya, Ibrahimovic yang tak ingin memperpanjang kontraknya.

Keinginan Ibrahimovic mengakhiri karirnya bersama AC Milan tak lepas dari masalah konflik internal yang di dera pihak AC Milan. Ditambah kabar Ibrahimovic tak masuk dalam daftar rencana pelatih anyar AC Milan, Ralf Rangnick yang akan segera masuk pada musim depan.

AC Milan Harus Segera Melangkah

Jika benar kabar tak bahaginya Milik bisa membuat striker Napoli tersebut berkesempatan hengkang. Maka ini adalah peluang yang cukup menggiurkan untuk AC Milan. Terlebih kedatangan Rangnick pada musim depan bisa menjadi nilai plus jika Milik bergabung dengan AC Milan. Menurut kabar yang beredar nama Milik memang masuk dalam daftar calon pelatih anyar AC Milan tersebut.

Tentu sudah seharusnya AC Milan harus cepat bergerak dengan memberikan penawaran kepada striker berusia 26 tahun tersebut. Hal ini untuk mengantisipasi persaingan yang bisa saja terjadi.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.