Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ibrahimovic Pastikan Tinggalkan Inter Milan Musim Depan

Ibrahimovic Pastikan Tinggalkan Inter Milan Musim Depan

32 0

Sempat santer diberitakan hengkang dari AC Milan pada musim depan, Zlatan Ibrahimovic malah lebih memilih untuk gantung sepatu.

Ibrahimovic di rekrut kembali oleh AC Milan dari MLS, La Galaxy secara gratis pada awal Januari lalu. Belum lama mengawali debutnya kembali ia sudah memberikan dampak positif bagi AC Milan. Dari delapan penampilan yang ia catatkan, Ibrahimovic menyumbangkan tiga gol penting. Secara perlahan jasa striker legendaris tersebut membuat AC Milan merangsek naik.

Kendati demikian kontribusi legenda Swedia tersebut harus berakhir pada ahir musim panas nanti. Sebelumnya kontrak yang ditanda tanganni oleh Ibrahimovic hanyalah enam bulan saja. Meski Ac Milan mempunyai klausul yang bisa memperpanjang sang striker namun kabar berbeda datang dari Ibrahimovic sendiri.

Setelah kabar tidak sedap hengkangnya Ibrahimovic karena alasan masalah internal yang terjadi. Sportmediaset mengemukakan bahwa pemain asal Swedia tersebut tidak hengkang namun memilih mengakhiri karirnya.

Sebelumnya AC Milan memang sedang dirundung masalah internal. Zvonimir Boban yang notabene bertanggung jawab atas kembalinya sang striker legendaris harus di pecat. Hal itu disebabkan karena perseteruannya dengan Ivan Gazidis selaku CEO. Zvonimir Boban menyatakan secara terbuka bahwa ia keberatan atas tindakan Ivan Gazidis yang mengambil wewenangnya secara diam-diam.

Alhasil kabar beredar masalah tersebut membuat Ibrahimovic gusar dan memilih untuk hengkang dari AC Milan. Namun adanya wabah virus corona juga menjadi membuat Ibrahimovic dalam perspektif yang berbeda.

Dilansir dari Sportmediaset, Ibrahimovic juga berkeinginan menjadi seorang pelatih untuk karir selanjutnya. Pada musim depan ia akan mulai menimba ilmu guna meneruskan keinginannya tersebut.

Begitu Berpengaruh Terhadap Tim

Menjadi bagian dari AC Milan kembali, dampak yang dibawa oleh Ibrahimovic begitu terasa. Karena itulah pihak klub begitu berupaya agar sang striker tetap menjadi bagian dari tim pada musim depan.

Meski beberapa waktu lalu sang striker sejumlah laporan mengatakan bahwa Ibrahimovic sangat berpeluang membela AC Milan pada musim depan. Namun kini AC Milan harus merelakan pemain asal Swedia tersebut pada akhir musim tahun ini.

Sebelumnya Ibrahimovic telah membela AC Milan selama dua periode. Kala itu terjadi pada 2011 AC Milan merekrutnya secara permanen setelah dipinjam dari Barcelona. Kemudian dalam dua musim tersebut ia mampu mempersembahkan gelar Scudetto dan Piala Super Italia.

Menurut media yang beredar pengaruh Ibrahimovic akan selalu dikenang. Terutama oleh seluruh fans Il Diavolo yang akan selalu berterimakasih kepada pemain asal Swedia tersebut atas dua musimnya yang sangat menakjubkan.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.