Situs Berita Bola Terlengkap di Indonesia
Beranda » Ibrahimovic Menjadi Alat Kampanye Capres Klub Brasil

Ibrahimovic Menjadi Alat Kampanye Capres Klub Brasil

11 0

Nama Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, dan Sebastian Giovinco muncul dalam percaturan liga Brasil. Mengapa ketiga pemain tersebut bisa muncul? karena ketiga pemain tersebut dijadikan alat kampanye oleh seorang calon Presiden klub Vasco da Gama.

Lalu siapakah Capres klub Vasco da Gama tersebut? beliau adalah Luiz Roberto Leven Siano. Beliau menjadikan Ibrahimovic, Balotelli, dan Giovinco sebagai alat kampanye untuk memuluskan jalannya ke kursi Presiden.

Luiz Roberto Leven Siano berjanji akan mencoba mendatangkan ketiga pemain tersebut jika dirinya terpilih menjadi Presiden baru di Vasco da Gama. Lantas bagaimana kah cara untuk mendatangkan ketiganya? Kami sedang bernegosiasi, berusaha membangun tim impian Vasco kami, kata Luiz Roberto Leven Siano, seperti dikutip Football Italia.

Balotelli dan Ibrahimovic masih satu agen. Dan Ibrahimovic akan menjadi proyek yang paling ambisius. Saat ini, Kita tidak perlu berpikir tentang pemain-pemain hebat mana yang akan datang.Yang jelas, Kami akan mendatangkan pemain-pemain hebat itu.
Jika bukan satu, maka yang lainnya. Jika kami memiliki pemain-pemain selevel Balotelli dan Giovinco, maka Kami akan menjadi tim yang kompetitif.

Apakah Ada Koneksi Dengan Agen Mino Raiola?


Menurut FOXSports.com.br capres Leven Siano mempunyai koneksi dengan agen Ibrahimovic dan Balotelli, yaitu Mino Raiolo. Beliau juga dekat dengan pengusaha Italia, Fabio Cordella.Ketiga pemain incaran tersebut sekarang bermain dimanakah ? Ibrahimovic dan Balotelli baru kembali ke Serie A musim ini, dengan AC Milan dan Brescia. Sementara itu, Giovinco, yang merupakan mantan pemain Juventus dan Parma, sekarang memperkuat Al Hilal di Arab Saudi.

Rencana Leven Siano ini tentunya menjadi langkah yang sangat berani mengingat Ibrahimovic dan Balotelli terkenal dengan kebengalannya baik di dalam maupun di luar lapangan. Keduanya bahkan nyaris berselisih kala masih memperkuat Inter Milan. Sepertinya, rencana itu tampaknya akan membuat Vasco da Gama meraih popularitasnya.

Siapa Vasco da Gama

Vasco da Gama sendiri bukanlah klub abal-abal asal Brasil, dengan total sekitar 30 juta penggemarnya, klub itu berhasil menjuarai Copa Libertadores pada 1998 dan Serie A Brasil pada 2000.

Berdasarkan data,kapankah  terakhir Vasco da Gama mendapatkan gelar juara selain Copa Libertadores dan Seria A Brasil ? terakhir kali mendapatkannya saat menjuarai kejuaraan Carioca pada 2016 lalu.

Teresya

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.